Aleix Espargaro Tetap Optimis di MotoGP 2020

0
118

PRIMENEWS– Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, optimis dengan kiprah timnya di MotoGP 2020. Ia bahkan begitu meyakini Aprilia bisa bersenang-senang di sepanjang gelaran MotoGP 2020 karena perkembangan yang sudah mulai ditunjukkan tim.

Dalam tes pramusim MotoGP 2020, Aprilia memang berhasil membuktikan bahwa motor baru telah bekerja dengan baik. Espargaro sendiri diketahui mampu bertengger di urutan ke-10 pada hasil keseluruhan tes di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Posisi tersebut ditempatinya usai mencatatkan waktu terbaik, yakni 1 menit 58,694 detik. Catatan waktu Espargaro hanya terpaut 0,345 detik dari Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) yang keluar sebagai tercepat.

Hasil tersebut tentu saja bisa menjadi modal penting bagi Espargaro dalam menatap balapan musim ini. Karena itu, ia begitu optimis bisa membawa timnya meraih kesuksesan besar di MotoGP 2020.

“Kami dapat memainkan balapan yang bagus dan berjuang untuk posisi yang penting. Saya pikir kami akan bersenang-senang musim ini,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (10/3/2020).

Di gelaran MotoGP 2019 sendiri, Espargaro diketahui menempati posisi ke-14 di klasemen akhir pembalap. Hasil terbaik yang diraihnya pada musim lalu hanyalah finis satu kali di urutan ketujuh yang terjadi dalam seri Aragon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here