Ini Kata Lorenzo Saat Dapat Tawaran Jadi Komentator MotoGP 2020

0
115

Lesmo : Jorge Lorenzo mengakui bahwa dirinya berpeluang dapat pekerjaan baru selain jadi pembalap pengembang Tim Yamaha di MotoGP musim 2020. Lorenzo mengakui bahwa saat ini dirinya telah mendapatkan komentator untuk memberikan analisisnya soal balapan di MotoGP.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang dipastikan bakal kembali memperkuat Tim Yamaha di MotoGP 2020. Akan tetapi pembalap asal Spanyol itu kembali bukan sebagai pembalap utama, melainkan berstatus test rider Tim Yamaha.

Yamaha sendiri bukan tempat asing bagi seorang Lorenzo. Pasalnya Lorenzo memang sempat memperkuat Tim Yamaha selama sembilan musim. Dalam kurun tersebut, Lorenzo berhasil menorehkan tiga gelar juara dunia untuk pabrikan asal Jepang itu.

Akan tetapi, satu pekerjaan lain nampaknya bakal diterima oleh Lorenzo pada gelaran MotoGP musim ini. Lorenzo mengakui bahwa dirinya saat ini tengah bernegosiasi dengan salah satu stasiun televisi Spanyol untuk jadi komentator mereka dalam empat balapan di MotoGP 2020

“Dalam kehidupan yang baru ini, saya harus menemukan banyak hal. Ini sebuah kelegaan karena melepas stres, dan saya bisa melakukan banyak hal yang tadinya tak bisa saya lakukan. Saya juga beruntung bisa mengendarai motor yang saya suka tanpa harus 100%,” ucap Lorenzo, seperti disadur dari Marca, Minggu (1/3/2020).

“Saya sedang bernegosiasi untuk jadi komentator di empat seri tahun ini. Di Motegi, saya akan kembali bertugas di uji coba. Saya akan menjalani uji coba selama beberapa hari, dan saya akan mengendarai YZR-M1 2020,” tuntas pria berjuluk X-Fuera tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here