Jangan Lupa! Open School POS Medan Akan Tampilkan Kreasi Siswa

0
511

PRIMENEWS-Medan : Jangan Lupa! Kreasi para siswa dan berbagai perlombaan akan meramaikan pelaksanaan Open School PrimeOne School Medan, pada bulan Maret 2020 nanti, tepatnya Minggu (8/3/2020) di Gedung South POS Medan, Jalan Jend. Besar A. H. Nasution No. 50, Medan.

Menurut Direktur POS Medan, Dr Fauziah Khairani Lubis, M.Hum acara Open School sudah menjadi agenda tahunan POS Medan dengan berbagai bentuk kegiatan seperti performances dari siswa Tk sampai SMA, pertunjukkan Marching Band, bazaar sehat yang dilaksanakan oleh siswa SMP-SMA, pameran Pendidikan, pameran hasil tanaman siswa, kegiatan amal dan perlombaan seperti Mr & Ms POS Medan, Mom & Me Go Green Look-alike Contest, Spelling Bee, Speech dan Newscasting.

Untuk beberapa perlombaan, kata Fauziah akan digelar sebelum pelaksanaan Open School dan pemenangnya akan diumumkan pada acara puncak pelaksanaan Open School di South Building POS Medan.

“Saat pelaksanaan Open School, kita memberikan kesempatan kepada masyarakat termasuk orang tua dan calon peserta didik yang berkeinginan melihat langsung keberadaan sekolah dan fasilitas yang ada di sekolah POS Medan. Sekolah POS Medan adalah salah satu sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama yang sudah mendapatkan akreditasi A (unggul) dan melulusan ratusan alumni yang diterima melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi negeri seperti USU, UGM, ITB, UI, Padjajaran dan perguruan tinggi di luar negeri seperti NTU, Singapore Management University, University of Sydney, University Center of French, Queen’s University Belfast, National Taiwan University, Australian National Airline College, Full Sail University America, dan perguruan tinggi lainnya,” papar Fauziah.

Sekolah POS Medan sebagai sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) memiliki fasilitas yang lengkap dan mengedepankan pentingnya pendidikan karakter anak bangsa sebagai penerus negeri ini di masa yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here