Pengcab IOF Medan Dikukuhkan, Mhd Yusuf Terpilih Jadi Ketua

0
127

PRIMENEWS-Medan : Pengurus Cabang IOF Medan dikukuhkan. Mhd Yusuf,SH terpilih dan dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Indonesia Off-road Federation (IOF) Medan pada acara Musyarah Cabang (Muscab) yang dirangkai dengan acara pelantikan, Sabtu (29/2/2020), di Hotel Emerald Garden Medan.

Mhd Yusuf yang akrab disapa Yusuf yang juga pengurus Adhyaksa Off-road Club (AOC) terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang IOF Medan untuk masa bakti 2020-2024.

Musyawarah pemilihan dan pelantikan pengurus baru IOF Cabang Medan dihadiri Plt Walikota Medan yang diwakili Kadis Perhubungan Kota Medan, Wakasat Lantas Polrestabes Medan dan Dandim 02/01 BS Medan diwakili Pasi Intel Kodim.

Turut hadir Pembina IOF Pengcab Medan Bobbi Nasution dan berpesan agar kiranya pengurus IOF Medan yang baru dapat berkontribusi bagi masyarakat Kota Medan.

Pengurus baru IOF Medan dilantik langsung oleh Ketua IOF Pengda Sumut Riza Bustaman yang akrab disapa Bang Omen, hadir pula pada pelantikan tersebut penasihat IOF Pengda Sumut Musa Idishah (Dodi) serta para offroader senior lainnya seperti Refli, Parno, Simon, Rizki, Iqbal dan yang lainnya.

Musa Idishah mengatakan bahwa Pengurus Cabang IOF Medan diisi oleh mayoritas anak muda yang memiliki semangat lebih, dan diharapkan event kompetisi bisa lebih hidup untuk menjaring anak-anak muda.

“Event kompetisi off-road bisa meningkatkan rasa sportifitas, menguji konsentrasi dan kesabaran,” kata Dodi.

Sementara Ketua Umum Pencab IOF Medan yang baru dilantik Yusuf, mengatakan ke depan para pengurus baru akan lebih memasyarakatkan olahraga off-road dengan menggalakkan kegiatan kompetisi dan adventure sembari turun langsung memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di pedalaman yang sulit dijangkau.

“Dengan kendaraan Offroad yang sudah teruji akan mampu menembus medan berat, dan komunitas pecinta hobby olahraga pemacu adrenalin ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kota Medan. Aksi kita ke depan tidak hanya sebatas offroad dan bakti sosial. Kita juga ikut berperan mempromosikan sektor pariwisata Sumut lewat olahraga offroad,” tandasnya.

Rangkaian acara Muscab dan pelantikan berjalan lancar dan penuh keakraban yang didukung Panitia Pelaksana dikomandoi Untung, Juntak, Koko dan seluruh panitia serta offroder yang tergabung dalam club-club otomotif 4×4 di Kota Medan.

“Secara khusus, kami juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para offroader dari berbagai klub dan pengcab se-Sumatera Utara yang turut hadir pada acara Muscab dan pelantikan,” kata Yusuf.

Di akhir acara, seluruh pengurus yang baru dilantik beserta undangan mengadakan foto bersama sambil menyerukan yel-yel “Salam Off-road, Go! Go! Go!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here