Real Madrid dan Barcelona Lirik De Bruyne

0
258

PRIMENEWS-Manchester : Salah satu andalan Manchester City, Kevin de Bruyne, tengah diterpa beberapa rumor terkait masa depannya saat ini. Ia disebut-sebut menjadi incaran dua klub papan atas Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Di tengah isu tersebut, De Bruyne pun menyatakan kenyamanannya bermain di Man City. Ia tak memikirkan untuk hijrah ke klub mana pun saat ini karena merasa begitu kerasan bermain bersama Man City yang dianggapnya sebagai salah satu klub terbaik di dunia itu.

Dengan kondisi ini, De Bruyne mengaku tak pernah sedikit pun merasa stres saat berlaga di Man City. Gelandang asal Belgia itu selalu merasa santai dan nyaman dalam melewati hari demi harinya di skuad The Citizen –julukan Man City.

Karena itu, alih-alih ingin berpindah tim, ia justru berfokus pada penampilannya di Man City karena bertekad memberi kontribusi lebih besar lagi. De Bruyne sendiri telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris saat ini. Kepada Man City, ia telah berhasil memberi sumbangsih besar. Musim ini, De Bruyne bahkan telah membukukan tujuh gol dan delapan assist.

“Saya merasa nyaman (di Man City) karena ini adalah klub terlama saya selain dengan Genk. Tapi saat itu, saya masih muda jadi kondisinya jelas berbeda. Tapi, saya merasa nyaman di sini karena saya bahagia di sini. Saya bermain di salah satu tim terbaik di dunia, salah satu liga terbaik di dunia, dan keluarga saya tenang, anak-anak saya bahagia. Jadi, itu membuatnya lebih nyaman,” ujar De Bruyne, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (9/2/2020).

“Jika salah satu dari hal-hal ini tidak ada di tempat itu akan membuat Anda stres, tetapi saya tidak mengalami stres saat ini. Saya merasa santai dan merasa bisa fokus pada apa yang harus saya lakukan agar siap,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here