Sambut Imlek 2571, Sumatera Hash, PrimeOne School dan Kompak Adakan Baksos

0
271

PRIMENEWS, Delitua : Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, Sumatera Hash bekerjasama dengan PrimeOne School (POS) Medan dan Komunitas Masyarakat Peduli Amal Kebajikan (Kompak) mengadakan bakti sosial (Baksos) membagikan paket Imlek kepada warga kurang mampu yang akan merayakan Imlek di beberapa daerah seperti Kota Bangun, Kampung Anggrung dan Delitua.

Acara baksos di Delitua, Minggu (12/1/2020) diikuti para donatur dan Hasher Sumatera Hash. Antara lain She Phin, M.Kitong, Awai, Agek, Apo, Asui, Aliang, Kien Min.Apeng, Jenny, Atek, Poncan, Ayin dan beberapa Hasher lainnya.

Pemberian bantuan berupa bingkisan dan paket Imlek seperti beras, minyak goreng, minuman serta yang lainnya adalah salah satu bentuk kepedulian dari Sumatera Hash, POS Medan dan Kompak.

Sebelumnya, Jumat (10/1/2020), Sumatera Hash, POS Medan dan Kompak juga menggelar baksos dan berbagi kasih kepada masyarakat kurang mampu yang akan merayakan Imlek.

Ada 200 paket sembako yang berisi antara lain beras, minyak goreng, gula disalurkan kepada warga kurang mampu dan para lansia yang dipimpin langsung Ketua Kompak Iwan Hartono Alam, Amrin Susilo Halim dan Budi Malem.

Pengurus Kompak Sumut dan Medan itu mengunjungi 2 vihara yakni Vihara Moggallana di Kampung Tandam Hulu Satu, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dan Vihara Ratana Stupa Agung di Jalan Tahi Bonar Simatupang, Kampung Lalang, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumut.

Iwan Hartono Alam, Amrin Susilo Halim dan Budi Malem menyampaikan terimakasih kepada para pengurus vihara yang telah membantu dan memberikan waktu dan tempat kepada masyarakat setempat dalam berbagi kasih.

Selain itu, kepada masyarakat setempat dan semua pihak yang hadir saat baksos, Iwan Hartono Alam, Amrin Susilo Halim dan Budi Malem juga berkesempatan mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2020. “Gong Xi Fa Cai 2571”.

“Harapan kita, dengan bantuan yang diberikan, masyarakat yang akan merayakan Imlek sedikit terbantu dan kiranya bantuan yang diberikan bisa bermanfaat,” kata Iwan Hartono Alam.

Pelaksanaan baksos di dua vihara ini dihadiri personil Kompak lainnya, yaitu Chandra, Wiwick putra Wijaya, Indra Utomo, A Cong, A Wai, Michael Kitong, Mei Chen, Sutinah Kamsidi, Shintony, Yacub, Susanto Tony, Victor Arnold dan Anthony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here