Akhyar-Salman akan Gowes dari Lapangan Merdeka ke KPU Medan

0
34

PRIMENEWS | MEDAN – Pendaftaran bakal calon kepala daerah sudah dibuka, bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution – Salman Alfarisi akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan pada Sabtu, 5 September 2020.

Bakal paslon yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu akan gowes atau bersepeda dari Lapangan Merdeka ke Kantor KPU Medan yang berada di Jalan Kejaksaan Medan.

“Sabtu pagi akan mendaftar ke KPU Medan, dari Lapangan Merdeka akan bersepeda ke KPU,” ungkap Akhyar didampingi Salman Alfarisi, Kamis (3/9/2020).

Akhyar mengatakan dirinya dan Salman telah mengantongi SK B.1-KWK dari PKS dan Partai Demokrat. Kedua partai itu cukup memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU.

“Berkas juga sudah selesai, SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) juga sudah siap. Untuk surat pengadilan sedang diurus seperti surat bebas utang dan surat tidak pailit dari pengadilan. Doakan semoga proses ini berjalan aman, lancar dan tidak ada kendala,” ucapnya.

Akhyar mengaku sudah berteman lama dengan Salman Alfarisi yang akan menjadi tandemnya di Pilkada Medan.

“Saya dan Pak Salman sudah kawan lama, saya wakil wali kota beliau Ketua Fraksi PKS (DPRD Medan),” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here