Aspidsus Pimpin Apel Pagi, Ajak Jajaran Tetap Disiplin Dan Persiapkan Diri Sambut Hari Raya Idul Adha

0
32

PRIMENEWS | MEDAN-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH yang diwakili Asisten Bidang Pidana Khusus (Aspidsus) Anton Delianto, SH,MH menjadi pemimpin apel pagi seluruh jajaran Kejati Sumut di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution, Medan, Senin (19/6/2023).

Apel pagi diikuti para Asisten, Kabag TU, Koordinator, para Kasi, seluruh pegawai, honorer dan security.

Dalam arahannya, Aspidsus Anton Delianto menyampaikan bahwa masalah disiplin selalu menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan tugas sehari-hari. Selain masalah disiplin, Anton Delianto juga mengajak seluruh jajaran tetap menjaga nama baik institusi dengan tetap mengedepankan sikap profesional dan berintegritas dalam bertugas.

“Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H dan Hari Bhakti Adhyaksa Juli 2023 nanti, saya mengajak seluruh jajaran untuk tetap kompak dan begitu surat keputusan susunan panitianya nanti keluar, kiranya panitia yang dibentuk bisa bergerak cepat dan dapat membuat perencanaan yang baik,” katanya.

Selanjutnya, Anton Delianto menyampaikan bahwa sukses tidaknya sebuah acara adalah kolaborasi dan koordinasi. Apa pun yang dibutuhkan untuk kesuksesan sebuah acara atau kegiatan, kita harus sama-sama dan saling bersinergi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here