Jelang Natal, POS Medan ‘Berbagi Kasih’ Dengan Warga 5 Gereja

0
123

PRIMENEWS | MEDAN-Masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan menyambut perayaan Natal tahun 2021, sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK)/Sekolah Internasional PrimeOne School Medan menggelar bakti sosial berbagi kasih dengan warga masyarakat yang akan merayakan Natal, Kamis (16/12/2021).

“Ini adalah bentuk kepedulian POS Medan kepada warga masyarakat yang akan merayakan Natal. Bantuan kita antar langsung ke 5 gereja yang ada di lingkungan sekolah,” kata Direktur Akademik POS Medan Dr. Fauziah K Lubis, M.Hum saat ditemui di POS Medan Jalan AH Nasution Medan.

Lebih lanjut Fauziah menyampaikan ada 150 paket Natal berisi beras dan minyak goreng disalurkan ke 5 gereja. Masing-masing bantuan diantar langsung ke lokasi Gereja HKI Efrata Jalan Bajak 1, Gereja HKBP Jalan Gereja, Gereja GSKI Jalan Bajak 2, Gereja GKPS Asrama Marindal, Gereja GKKP Jalan AH Nasution/Bajak 2.

Baksos Natal POS MEdan di Lima Gereja

“Setiap Gereja kita berikan 30 paket yang nantinya akan diserahkan oleh staf Gereja kepada yang membutuhkan. Bantuan diserahkan sekaligus dengan mengutus tim dari POS Medan termasuk kepala sekolah dan wakil kepala sekolah,” tandas Fauziah.

Bakti sosial yang dilksanakan POS Medan, tambah Fauziah sudah menjadi agenda tahunan. Tidak hanya menyambut Natal, POS Medan juga berbagi dengan warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pantauan di tiap lokasi gereja, penyerahan bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mempercayakan bantuan kepada pengetua gereja untuk selanjutnya dibagikan kepada jemaat agar tidak menimbulkan kerumunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here