Kajari Pimpin Sertijab Kasi Intel dan Kasi Pidum Kejari Belawan

0
417

PRIMENEWS | BELAWAN – Serah terima jabatan Kasi Intelijen dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Belawan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Belawan Nusirwan Sahrul, SH, MH di Aula Kantor Kejari Belawan Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Kamis (2/12/2021).

Dua Kepala Seksi (Kasi) yang diserahterimakan adalah Kasi Intelijen T. Hendra Gunawan, SH,MH digantikan oleh Oppon Beslian Siregar, SH,MH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bin Kejari Tanjung Balai. Mantan Kasi Intel T. Hendra Gunawan yang sudah bertugas selama 1,6 tahun di Kejari Belawan dapat promosi jadi Kasubbag Bin Kejari Aceh Tamiang.

Kemudian, Kasi Pidum Eka Kartika Purba, SH digantikan oleh Rawatan Manik, SH,MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Bin Kejari Labuhan Batu. Eka Kartika Purba yang sudah menjabat Kasi Pidum Kejari Belawan selama 2 tahun menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Pembinaan Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi.

Seperti disampaikan Kajari Belawan, Nusirwan Sahrul bahwa T Hendra Gunawan dan Eka Kartika Purba sudah menorehkan prestasi dan berkinerja baik selama di Kejaksaan Negeri Belawan. Dimana, Kejaksaan Negeri Belawan sedang membangun Zona Integritas Menuju WBK dan sampai saat ini sudah melewati Penilaian dari Kemenpan RB Pusat.

“Kepada pejabat lama yang mendapat promosi, saya menyampaikan terimakasih dan semoga di tempat tugas yang baru bisa segera menyesuaikan diri. Kepada pejabat baru, selamat bergabung di tim Kejari Belawan dan dukung terus Kejari Belawan agar bisa mendapat pengakuan sebagai kantor dengan predikat WBK/WBBM,” kata Nusirwan Sahrul.

Kegiatan serah terima jabatan Kasi Intel dan Kasi Pidum berjalan lancar dan aman serta menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here