Kejari Bungo Raih Penghargaan Satker Terbaik II Di Wilayah Hukum Kejati Jambi

0
26

PRIMENEWS | MUARA BUNGO-Kejaksaan Negeri Bungo (Kejari Bungo) mendapat penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) Terbaik II dari Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi (Kajati Jambi) Elan Suherlan, SH yang diserahkan pada acara penutupan Rapat Kerja Daerah seluruh Satker di WilayahHukum Kejati Jambi, Kamis (22/12/2022) lalu.

Kajari Bungo Sapta Putra melalui Kasi Intel Kejari Bungo Aben Situmorang, SH saat dikonformasi wartawan, Senin (2/1/2023) membenarkan bahwa penghargaan tersebut dalam bentuk piagam yang diserahkan Kajati Jambi Elan Suherlan.

Kajari Bungo Sapta Putra terima piagam penghargaan sebagai Satker Terbaik II dari Kajati Jambi Erlan Suherlan

Penghargaan itu, kata Aben diterima langsung oleh Kajari Bungo Sapta Putra setelah mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejati Jambi Tahun 2022, di Jambi.

“Piagam penghargaan yang diterima Kejari Bungo diantaranya terbaik II Satuan Kerja wilayah se Kejaksaan Tinggi Jambi. Kemudian, juara I bidang Pembinaan, juara 2 Bidang Pidum, peringkat terbaik ke 3 penilaian prestasi kinerja penanganan perkara tindak pidana korupsi tahun 2022 sewilayah hukum Kejati Jambi,” kata Aben Situmorang.

Penghargaan lainnya yang diperoleh Kejari Bungo adalah mendapatkan piagam penghargaan untuk kategori penyampaian LPJ bendahara terbaik dalam pelaksanaan anggaran tahun 2022 dari KPPN Muara Bungo, Piagam penghargaan Kejari Bungo dari Fakultas Hukum Universitas Muara Bungo atas partisipasinya dalam memberikan wawasan berharga pada kuliah umum fakultas hukum, piagam penghargaan dari BPJS kesehatan kepada Kejari Bungo atas dukungan peningkatan kepatuhan badan usaha untuk mendukung sustainabilitas progam JKN 2021 dan mendapatkan piagam penghargaan dari Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi atas sinergi penegakan hukum tindak pidana dibidang perpajakan tahun 2022.

“Alhamdulillah, terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kita termasuk penghargaan dari Kajati Jambi, sebagai Satker Terbaik II se-Wilayah Kejaksaan Tinggi Jambi,” demikian disampaikan Kajari Bungo pasca menerima penghargaan dari Kajati Jambi.

Lebih lanjut Kajari Bungo menyampaikan bahwa penghargaan-penghargaan yang diperoleh Kejari Bungo merupakan prestasi seluruh jajaran dan pegawai Kejari Bungo.

“Saya selaku Kajari Bungo dan seluruh jajaran di Kejari Bungo mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kajati Jambi atas penghargaan yang diberikan, dan semoga ditahun 2023 lebih baik lagi,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here