Keluarga Besar POS Medan dan Universitas IBBI Silaturahmi ke Pangdam I/BB

0
177

PRIMENEWS | MEDAN-Keluarga Besar PrimeOne School Medan (POS Medan) dan Universitas IBBI jalin silaturahmi dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin di ruang tamu Pangdam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (22/3/2022).

Rombongan dari POS Medan dan Universitas IBBI yang hadir adalah Pendiri POS Medan Amrin Susilo Halim, Ketua Pengurus Yayasan IBBI Dr. Lili Suryati, Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM, Wakil Rektor Wakil Rektor Sukiman, ST, MT, Dekanat Dr. Lusiah, SE, MM dan Johanes Terang Kita Perangin Angin, S.Kom, M.TI dan Direktur Akademik POS Medan Dr. Fauziah K Lubis.

Pendiri POS Medan Amrin Susilo Halim menyampaikan selamat kepada Pangdam I/BB yang baru dilantik dan bertugas di Medan dan sekaligus memperkenalkan tim yang ikut dalam silaturahmi.

“Kedatangan kami juga meminta arahan dan bimbingan dari Pangdam I/BB yang juga Dewan Penasehat Yayasan Pendidikan IBBI,” kata Amrin Susilo Halim.

Selanjutnya, Rektor Universitas IBBI B Ricson Simarmata menceritakan sejarah singkat IBBI yang saat ini sudah berubah nama menjadi Universitas IBBI dan memiliki Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora serta Fakultas Sains dan Teknologi.

“Lulusan kita sudah puluhan ribu dan tersebar di seluruh Indonesia. Harapan kita, Pak Pangdam ikut mendukung program kita dalam membangun SDM unggul,” katanya.

Sementara Direktur Akademik POS Medan Dr Fauziah menyampaikan bahwa dalam waktu dekat POS Medan berusia 18 tahun. POS Medan adalah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) atau sekolah internasional yang menggunakan kurikulum Cambridge.

“Lulusan kita sudah banyak yang bekerja dan menciptakan lapangan kerja. Ke depan, kami mengharapkan kehadiran Pak Pangdam untuk ikut membangun karakter dan disiplin para siswa agar terbentuklah generasi yang berprofil Pancasila,” kata Fauziah.

Pangdam juga menyampaikan kesediaannya untuk menyesuaikan jadwal agar dapat bertemu dengan peserta didik POS Medan dan mahasiswa di Universitas IBBI.

“Dalam membangun SDM kita saat ini, perlu penanaman nilai-nilai Pancasila dan rasa cinta terhadap tanah air dan tentunya kami berkewajiban untuk sama-sama membangunnya,” kata Achmad Daniel Chardin sebelum mengakhiri acara silaturahmi.

Pendiri POS Medan Amrin Susilo Halim mengucapkan banyak terimakasih kepada Pangdam atas arahan-arahan yang diberikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here