Ketua DPRD Medan Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

0
62

PRIMENEWS | MEDAN – Pandemi Covid-19 belum usai, kita sekarang sedang berhadapan dengan varian baru bernama Omicorn. Menyikapi hal ini Ketua DPRD Medan Hasyim mengimbau warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar tidak tertular virus ini. 

“Kita harus tetap disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan. Terutama saat keluar rumah selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,” kata Hasyim, Selasa (18/01/22).

Bagi warga yang mengadakan perjalanan keluar daerah, lanjut Hasyim termasuk perjalanan ke luar negeri agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mematuhi aturan perjalanan.

“Apalagi saat ini ada varian baru bernama virus Omicron yang merupakan varian baru Covid-19, tidak perlu panik bila kita tetap mematuhi Prokes,” ujarnya.

Selain mematuhi protokol kesehatan, tambah Hasyim kepada warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi, agar segera melakukan vaksinasi Covid-19, yang bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here