Komunitas Masyarakan Tionghoa Asahan Bertemu Dengan Bupati Bahas Covid-19

0
441

PRIMENEWS-Asahan – Komunitas masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan yang di ketuai Joseph Rendy beserta pengurus menemui Bupati Asahan, H Surya B Sc di ruang kerjanya. Dalam pertemuan itu mereka melakukan pembahasan terkait Covid-19, Sabtu (18/4/2020).

Pada kesempatan itu, Joseph Rendy mengatakan bahwa maksud dan tujuan audensi kali ini adalah untuk menyampaikan kepada Bupati bahwa Komunitas masyarakat Tionghoa akan turut berpartisipasi dalam percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Asahan dengan menyerahkan sejumlah bantuan.

Menyahuti apa yang disampaikan komunitas Masyarakat Tionghoa tersebut Bupati Asahan H.Surya, mengucapkan terima kasih dan bantuan yang disampaikan nantinya akan kita pergunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan percepatan penanganan Covid 19 di Asahan.

“Dalam situasi saat ini sekecil apapun bantuan yang disampaikan untuk percepatan Penanganan Covid 19 di Kabupaten Asahan sangat berarti, untuk itu saya atas nama masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih” ucap Bupati.

H. Surya juga menyampaikan harapannya kepada komunitas masyarakat Tionghoa untuk ikut berperan aktif dalam penanggulangan dan percepatan penanganan Covid 19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari keramaian, jaga jarak komunikasi dan selalu biasakan cuci tangan pakai sabun.

Turut hadir dalam audensi, Asisten I Pemerintahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Dirut RSUD HAMS dr. Edy Iskandar, Kadis Kominfo Kab Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here