Maruli Siahaan Bantu Korban Kebakaran di Jalan Seto

0
495

PRIMENEWS | Medan : Ketua Dewan Pertimbangn PPSD Siahaan, Dr Maruli Siahaan SH MH kunjungi korban kebakaran di Jalan Seto, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Selasa (26/05/2020)

Kedatangan Ketua Dewan Pertimbangn PPSD Siahaan atau mantan Wadir Krimum Polda Sumut ini didampingi oleh Ketua GPMS Siahaan, Jimmy Siahaan dan beberapa pengurus lainnya. Dalam hal ini Dr Maruli Siahaan SH MH dan rombongan disambut oleh para korban kebakaran, terlihat Bgd Lukman Chan dan Kepala Lingkungan V, Kelurahan Tegal Sari II. Kec Medan Area, Dasril Pily.

Dalam Suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini Dr Maruli Siahaan yang senter disebut sebagai bakal calon Walikota Medan periode 2020-2024 ini menyempatkan diri menyambangi korban dan melihat secara langsung lokasi.kebakaran yang terjadi pada hari, Rabu (20/05/2020) lalu. Yang menghanguskan sembilan rumah penduduk tersebut.

Kunjungan Balon Walikota Medan periode 2020-2024 yang juga merupakan  Ketua Dewan Pertimbangn PPSD Siahaan  ini dalam rangka memberikan sembako dan paket lebaran kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

”Ini partisipasi kami sebagai masyarakat Kota Medan untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah mengalami musibah. Mudah-mudahan bingkisan ini bisa bermanfaat bagi saudara kami yang tertimpa musibah,” katanya.

Dalam hal ini, Maruli Siahaan SH mengatakan, sangat prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa masyarakat, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area ini. Saya berharap kepada seluruh korban yang tertimpa musibah kebakaran dapat hendak nya bersabar dan tabah menghadapinya.

Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah kebakaran ini. Ungkap Maruli yang dikenal dengan panggilan DanSui ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here