Nurzira Ruslan, Karena Memasak Adalah Hobi Saya

0
106

PRIMENEWS | MEDAN – Nurzira Ruslan, alumni PrimeOne School (POS) Medan tahun 2019 memilih kuliah di Asia Pacific University Jurusan International Relation, kini sedang fokus dengan bisnis online makanan.

Putri pasangan Ruslan Zainal & Novi Rita Yani ini memutuskan untuk memilih jurusan hubungan internasional agar dapat belajar tentang budaya dan sistem politik dari berbagai negara.

Selain serius dengan bisnis online di bidang makanan yang ada di media sosial IG bernama @thefood.mdn, Nurzira juga sedang menjalani program magang dari kampusnya.

Nurzira memilih bisnis dibidang kuliner karena memasak adalah salah satu hobi yang diturunkan dari keluarga.

“Saya mulai tertarik dengan bisnis online kuliner ini sejak saya kuliah, dan tentu saja POS Medan memfasilitasi saya bagaimana cara berbisnis dengan menyediakan pelajaran business study yang dimana saya diajarkan berbagai macam cara dan sistem usaha yang baik dan benar,” katanya.

Selama 13 tahun saya belajar di POS Medan, lanjut Nurzira tentu saja banyak kesan yang didapatkan, terlebih lagi dengan guru dan teman yang seru dan baik, serta lingkungan sekolah yang mendukung sistem belajar menjadi lebih menyenangkan.

“Cita-cita saya dalam usaha saya adalah, semoga usaha saya dapat lebih berkembang dan lebih dikenal banyak orang terutama masyarakat Kota Medan dan saya dapat menyediakan lapangan pekerjaan bagi banyak orang,” tandasnya.

Bagi Nurzira, pengalaman paling mengesankan selama menjadi seorang pengusaha adalah, dapat belajar cara mengatasi masalah terutama cara mengatasi jika ada complain atau pun masukan pada bisnis saya.

“Target saya untuk usaha saya adalah agar usaha ini menjadi berkah bukan hanya untuk saya sendiri tetapi juga untuk orang lain dan usaha saya dapat lebih dikenal orang lagi,” katanya.

Pesan Nurzira kepada para generasi muda adalah agar mereka mempergunakan waktu belajar dan bermain mereka dengan sebaik- baiknya , dan bergaullah sebanyak-banyaknya agar kita memiliki koneksi atau jaringan yang luas yang bermanfaat bagi kita di masa depan.

Kesan dan pesan terhadap PrimeOne School, tambah Nurzira dimana berbagai hal telah dilewati selama 13 tahun belajar di PrimeOne School, banyak hal yang sangat bermanfaat yang didapatkan dimana sangat berguna bagi kehidupan setelah sekolah.

“Terimakasih saya ucapkan pada para guru dan jajarannya yang telah membimbing dan membina saya dengat baik dan sabar, semoga saya dapat membanggakan dan mengharumkan nama POS Medan di kemudian hari,” kata Nurzira.

Di akhir percakapan dengan Nurzira, belajarlah dari pengalaman banyak orang bukan hanya dalam bidang akademik tetapi juga bidang non akademik, dan do something that your future will thank for.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here