Pasca Eksekusi Bebas, Rahudman Harahap ‘Ngopi Bareng Jurnalis’

0
320

PRIMENEWS | MEDAN – Pasca eksekusi bebas berdasarkan Surat Perintah Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Nomor : Print-458/M.1.0/Fu.1/05/2021 tanggal 31 Mei 2021 yang melaksanakan Putusan Peninjauan Kembali Mahkamah Agung RI Nomor : 341PK/Pid.Sus/2019 tanggal 27 Mei 2021, Rahudman Harahap mendatangi Warkop Jurnalis di Jalan H Agus Salim Medan, Jumat (4/6/2021).

Kedatangan Rahudman Harahap disambut para jurnalis seperti Resi Erlangga, Amrizal, Fachruddin Pohan (Kocu), Choking Susilo Sakeh serta jurnalis lainnya.

Pada kesempatan itu, Rahudman memesan secangkir kopi dan menyeruputnya dengan senyuman. Satu per satu jurnalis yang dulu pernah akrab dengan mantan Walikota ini menyapanya dengan kalimat ‘Sehat pak Rahudman?’

“Kabar baik dan sehat,” jawab Rahudman dengan senyuman khasnya.

Wartawan senior Choking Susilo Sakeh mengajak Rahudman berbagi cerita dan pengalamannya. Rahudman juga menyampaikan beberapa hal terkait Kota Medan saat ini.

Kedatangan Rahudman Harahap ke Warkop Jurnalis sebenarnya hanya ingin melepas rasa rindu dengan para wartawan, khususnya yang sering mangkal di Warkop Jurnalis.

Rahudman yang kini tampak jauh lebih gemuk langsung berbincang-bincang sembari mengajak para awak media untuk membuat rencana mandi-mandi di sungai Sibiru-biru untuk melarutkan dosa-dosa, hal ini dilakukan sebagi simbol bahwa ia telah kembali pada masyarakat.

“Saya saat ini sudah kembali ke masyarakat, saya minta maaf kepada warga kota Medan, terutama rekan-rekan Jurnalis. Mari kita buat rencana, cari waktu dan tanggalnya, mandi-mandi dulu kita di sungai Sibiru-biru sebagai simbol untuk menghanyutkan dosa dan kesalahan. Untuk sementara saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga, bersama 11 orang cucu saya, tak ada agenda khusus dan acara lainya,” tandas Rahudman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here