PDUI Sumut Dilantik Dan Resmikan Kantor Baru

0
11

PRIMENEWS | MEDAN – Pengurus Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Sumatera Utara resmi dilantik oleh Ketua PDUI Pusat Dr. Abraham Andi P.P., M.Kes di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Sudirman Medan, Minggu (28/2/2021). Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan Peresmian Kantor PDUI Sumut di Jalan Biduk Medan.

Pengurus PDUI Sumut Periode 2021-2023 yang dilantik adalah Ketua Umum Dr. Rudi Rahmadsyah Sambas, Sekretaris Umum Dr. H.Evandoni,M.Kes, Bendahara Dr.Ramanathan,M.Biomed (AAM),AIFO-K,MH dan dilengkapi dengan Ketua Bidang serta Biro.

Pasca pelantikan, pengurus yang baru dilantik langsung menuju kantor baru di Jalan Biduk Medan. Ketua PDUI Pusat Dr. Abraham Andi P.P., M.Kes didampingi pengurus PDUI Sumut melakukan pengguntingan pita sebagai pertanda diresmikannya penggunaan kantor baru.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepengurusan baru PDUI Sumut kiranya bisa menjadi pionir dalam upaya memutus mata rantai peredaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Medan dan Sumatera Utara.

“Kiranya dengan pelantikan dan peresmian kantor PDUI Sumut ini menjadi inspirasi dan semangat baru bagi pengurus. Sehingga program-programnya ke depan dapat dikoordinasikan lewat kantor ini,” tandasnya.

Harapan saya ke depan, lanjut Abraham, PDUI Sumut benar-benar menjadi pioner dalam memutus mata rantai virus ini. Ketua PDUI Pusat Dr Abraham juga melakukan pemotongan tumpeng dan membagikan nasi serta bingkisan kepada anak yatim piatu.

Selanjutnya, Ketua PDUI Sumut Dr. Rudi Rahmadsyah Sambas menyampaikan terimakasih kepada pengurus pusat dan seluruh pengurus cabang PDUI Sumut atas kepercayaan dan dukungannya selama ini.

“Semoga dengan adanya kantor ini koordinasi antar pengurus dalam mewujudkan program ke depan bisa terealisasi dengan baik,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, PDUI Sumut juga melakukan aksi sosial dengan menyediakan nasi kotak dan minum serba Rp. 2000. Masyarakat yang mengetahui kegiatan ini langsung mendatangi kantor PDUI Sumut di Jalan Biduk Medan untuk membeli beberapa kotak nasi.

Hadir juga pada peresmian kantor baru tersebut Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sumatera Utara DR. Dr. Edy Ardiansyah, Sp.OG (K), Komisaris Utama PT Supernet Nusantara Darwati Kesuma, Komisaris Erwin Halim serta tim dari Supernet Nusantara. Hadir juga para dokter yang menjadi bagian dari pengurus PDUI Sumatera Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here