Perkuat Sinergi, Kejati Sumut dan KPK Gelar Rapat Koordinasi

0
610

PRIMENEWS | MEDAN – Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Aditia Warman, SH,MH menerima kedatangan Korwil 1 Komisi Penberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka memperkuat koordinasi dan sinergi antara KPK dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di ruang kerjanya, dan dilanjutkan dengan rapat koordinasi di Ruang Rapat Kejati Sumut, Jalan AH Nasution, Medan, Senin (30/11/2020).

Tim dari Korwil 1 KPK yang hadir adalah Yudhiawan (Koordinator), Maruli Tua, Azril Zah, Mohammad Jhanattan, Harun Hidayat, Andy Purwana, Hani Mairina Matan dan Edi Prasetyo.

Seperti disampaikan Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sumut, Sumanggar Siagian bahwa pertemuan antara Plt. Kajati serta seluruh Asisten dengan pihak KPK adalah dalan rangka Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah se-Provinsi Sumatera Utara dan Rapat Koordinasi Aparat Penegak Hukum (APH) dan APIP di Provinsi Sumatera Utara.

Dalam rapat koordinasi itu, hadir juga Wakajati Sumut Jacob Hendril Pattipeilohy, SH,MH, Asintel Dwi Setyo Budi Utomo, Aspidsus Agus Sampe Tua Lumbangaol, Aspidum M. Sunarto, Asdatun Mangasi Situmeang, Asbin Nasril, Kabag TU Raden Sudaryono serta Kasi lainnya.

“Dalam pertemuan tersebut, tim dari KPK menyampaikan tugas pokok dan fungsinya terutama dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi di Sumatera Utara,” tandas Sumanggar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here