POS Medan Gelar Baksos Di Masa Pandemi “Indahnya Berbagi Bersama”

0
50

PRIMENEWS | MEDAN – Di masa pandemi Covid-19 yang sampai hari ini belum juga berakhir, Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, kemudian diperpanjang dari tanggal 26 Juli 2021 sampai 2 Agustus 2021 dengan program PPKM Level 4.

Di tengah situasi dan kondisi ini, manajemen POS Medan melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan tema “Indahnya Berbagi Bersama”. Baksos kali ini digelar dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat dan petugas yang selalu siap siaga di lapangan.

Bantuan diberikan kepada warga masyarakat di Kecamatan Medan Amplas, Kelurahan Harjo Sari, Polsek Medan Amplas, Koramil Medan Amplas dan Koramil Deli Tua selama dua hari, yaitu tanggal 23 Juli 2021 dan 25 Juli 2021.

Berikut ini rincian yang diserahkan POS Medan kepada sesama di masa pandemi Covid-19. Mulai dari 60 paket beras (@ 5 kg) ke Camat Medan Amplas. Bantuan ini diperuntukkan kepada masyarakat yang terkena dampak PPKM Darurat dan diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah Upper Elementary SD Tommy Messias, ST dan diterima oleh Edi Mulia Matondang yang diwakili Sekretaris Camat Medan Amplas.

Kelurahan Harjosari 2

Kemudian, 84 paket beras (@ 5 kg) ke Kelurahan Harjosari 2 yang diperuntukkan untuk masyarakat yang terkena dampak PPKM Darurat dan diserahkan langsung oleh Susan, SS selaku Kepala Sekolah Preschool dan Lower Elementary diterima oleh M Sabar Manalu, SE.

Polsek Medan Amplas

Wakapolsek Medan Amplas AKP Neneng Armayanti diwakili staf mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan POS Medan yaitu 100 paket beras (@ 5 kg).

Kemudian bantuan juga diberikan kepada Koramil Medan Amplas sebanyak 60 paket beras (@ 5kg), yang diperuntukkan untuk membantu anggota Koramil di masa pandemi- diserahkan oleh Dalfin selaku Kepala Bagian Operasional POS Medan dan diterima oleh anggota Danramil Kapten Eddy Hutabarat, SH,MH.

Koramil Medan Amplas

Lalu dilanjutkan dengan pemberian bantuan beras sebanyak 51 paket isi @ 5 kg yang diserahkan ke Koramil Deli Tua yang diterima langsung oleh Kapten Koramil CZI Sugito. Bantuan diberikan untuk meringankan kebutuhan di masa pandemi Covid-19.

Menurut Tommy Messias, ST, bantuan POS Medan dimasa Pandemi Covid-19 adalah salah satu bentuk perhatian kepada sesama.

“Ini merupakan dukungan kita terhadap pemerintah yang memberlakukan PPKM Darurat dan kemudian menjadi PPKM Level 4. Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat dan petugas yang merasakan dampaknya dalam terbantu,” kata Tommy.

Koramil Deli Tua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here