POS Medan Juga Salurkan Bantuan Kepada Jemaat 4 Gereja Terkena Dampak Covid-19

0
1045
Perwakilan dari Gereja HKBP Jalan Gereja Medan

PRIMENEWS-Medan : Selain menyalurkan bantuan kepada umat Islam yang terkena dampak Cpvod-19, Sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) PrimeOne School Medan (POS Medan) yang berlokasi di Jalan AH Nasution Medan juga berbagi kasih dengan warga masyarakat lainnya, khususnya umat Kristen yang ada di sekitar lokasi sekolah.

Menurut Kepala Sekolah SMP POS Medan Giovani Devana,SE kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu bentuk kepedulian POS Medan kepada warga masyarakat yang terkena dampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), kali ini kepada warga jemaat dari 4 gereja yang ada di sekitar lokasi sekolah.

Perwakilan dari Gereja GSKI Jalan Bajak 2 Medan Amplas

“Keempat gereja yang kita berikan bantuan adalah Gereja HKBP Jalan Gereja sebanyak 24 orang, Gereja GKPS Jalan Bajak 2 sebanyak 35 orang, Gereja GSKI Jalan Bajak 2 sebanyak 50 orang dan Gereja HKI Efrata Jalan Bajak 1 sebanyak 32 orang,” kata Giovani Devana.

Bantuan paket sembako yang diserahkan, kata Giovani adalah beras, minyak goreng dan telur asin. Bantuan kepada masing-masing jemaat yang terkena dampak Covid-19 diterima langsung oleh perwakilan tiap gereja untuk seterusnya disalurkan kepada jemaatnya masing-masing.

“Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” tandas Giovani Devana.

Perwakilan dari Gereja HKI Efrata Jalan Bajak 1 Medan Amplas

Salah seorang perwakilan dari empat gereja yang mendapat bantuan, Pdt. M Tambunan melalui A Sitorus (HKBP Jalan Gereja) menyampaikan ucapan terimakasih kepada PrimeOne School Medan yang telah memberikan bantuan dan peduli dengan sesama dalam menghadapi wabah virus ini.

Sementara perwakilan dari Gereja GSKI Jalan Bajak 2, Harri Siagian menyampaikan bahwa bantuan tersebut sangat berarti bagi jemaat mereka, terutama yang terkena dampak Covid-19.

Pemberian bantuan kepada rumah ibadah ini juga dihadiri Direktur Akademik Dr. Fauziah K Lubis, Kepala Sekolah SMP POS Medan Giovani, Wakil Kepala Sekolah SMP Firli, Kepala Sekolah SD Lie Ni, MPd dan Kepala TK POS Medan Kristena Susan Purba, SS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here