PrimeOne School Medan Peduli Umat Yang Terkena Dampak Covid-19

0
223

PRIMENEWS-Medan : Sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) PrimeOne School Medan (POS Medan) yang berlokasi di Jalan AH Nasution Medan menggelar acara bakti sosial dan berbagi kasih dengan warga masyarakat, khususnya umat muslim yang ada di sekitar lokasi sekolah.

Bantuan Sembako ke Mesjid Al Muslimin Jalan Suka Luhur

Menurut Kepala Sekolah SMA POS Medan Rika Susanto, BA, bakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan situasi wabah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang telah berdampak terhadap berbagai sendi kehidupan, POS Medan berbagi kasih dan memberikan bantuan kepada 4 mesjid yang ada disekitar lokasi sekolah.

“Keempat mesjid yang kita berikan bantuan adalah Mesjid Al-Huda Jalan Bajak 1 sebanyak 45 orang, Mesjid Al-Hilal Jalan Bajak 2 sebanyak 65 orang, Mesjid Darul Azhar Zadid Jalan Bajak 2 sebanyak 42 orang dan Mesjid Al Muslimin Jalan Suka Luhur sebanyak 50 orang,” kata Rika Susanto.

Bantuan paket sembako yang diserahkan, kata Rika adalah beras, minyak goreng dan telur asin. Untuk bantuan kepada Mesjid Al-Huda langsung diterima oleh Ketua Badan Kenaziran Mesjid Drs. H.Amaluddin,MM, untuk Mesjid Al-Hilal diterima Poniran, untuk Mesjid Darul Azhar Zadid diterima oleh Dwinanto Herlambang dan Mesjid Al Muslimin diterima oleh Zulkifli Matondang.

“Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” tandas Rika Susanto.

Salah seorang perwakilan dari empat mesjid yang mendapat bantuan, Amaluddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada PrimeOne School Medan yang telah memberikan bantuan dan peduli dengan sesama dalam menghadapi wabah virus ini.

Pemberian bantuan kepada rumah ibadah ini juga dihadiri Direktur Akademik Dr. Fauziah K Lubis, Kepala Sekolah SMP POS Medan Giovani, Wakil Kepala Sekolah SMP Firli, Kepala Sekolah SD Lie Ni, MPd dan Kepala TK POS Medan Kristena Susan Purba, SS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here