Sang Istri Lulus Kuliah, Suami Menghilang Entah Kemana

0
40

PRIMENEWS | Jakarta : Kabar dari Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA baru saja merayakan kebahagiannya karena telah lulus kuliahnya di kebidanan, Kamis (3/9).

Hal itu ia bagikan di laman Instagram milikmya sambil mengenakan selempang bertuliskan namanya serta gelar yang disandangnya. Ia juga memamerkan bunga serta hadiah-hadiah yang diterima dari teman-teman dekatnya.

“Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terimakasih kepada Allah SWT serta orang orang yg terlibat selama ini. Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita cita,” tulisnya.

“Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah, selagi kita mau berusaha Allah pasti mudahkan jalan kita. Terimakasih ya Allah telah membuatku menjadi orang yang lebih kuat. Bismillah.. Mengemban amanah baru, semoga Allah mempermudah urusan kita semua,” sambungnya.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar ucapan selamat dari publik atas kelulusannya.

“Yuhuuu selamat arabb berkah gelarnya semoga ilmunya bermanfaat doain aku cepet nyusul,” komentar akun fenyfbrty.

“Yeay Amd.Keb !! Barakallah fii ilmi cantik, sga gelarnya amanah dan bermanfaat. Lancar dan sukses selalu kedepannya,” tutur akun fegaisajayanti.

Namun, di antara banyaknya komentar publik yang mengucapkan selamat, terselip komentar yang menanyakan keberadaan Rizki, suaminya.

“Kalaupun nggak hadir NGASIH UCAPAN KEK, IKI IKI IH GEMES BGT DAH KASIAN NAD,” komentar akun widya.syaa.

“Harusnya suaminya bangga sambil ngasih bunga. Berarti beritanya benar dia mau talak Nadya,” timpal akun uchu92.

Padahal, Rizki melalui laman Instagramnya masih aktif menggunakan media sosial untuk memperlihatkan berbagai aktivitasnya.

Hal ini pun semakin menguatkan isu yang belakangan beredar soal Rizki yang disebut telah mentalak Nadya. Apalagi, Nadya disebut-sebut tengah hamil muda empat minggu.

Namun, hingga kini baik Rizki DA maupun Nadya, keduanya masih memilih bungkam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here