Serdang Bedagai Jadi Wilayah Pertama Pelaksanaan Soor Banteng, Darma Wijaya: Semoga Rutin Digelar

0
67

PRIMENEWS | SERGAI– Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya mengapresiasi event Sooor Banteng yang digelar Sayap Organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sumatera Utara.

Apresiasi ini diberikan lantaran Serdang Bedagai menjadi tuan rumah sekaligus wilayah pertama dilaksanakannya kompetisi tersebut. Di Sergai, acara berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan, Minggu (13/11/2022).

“Kami harapkan acara ini bisa rutin dilaksanakan khusus dalam merangkul kaum milenial untuk mencapai Hattrick kemenangan di 2024 sekaligus bukti bahwa PDI Perjuangan ikut mengembangkan talenta anak muda dan ikut perkembangan jaman,” ujarnya.

Sebagai tuan rumah di Seri 1, Sergai menampung peserta daei dua daerah lainnya yakni Deli Serdang dan Tebing Tinggi. Adapun ragam kompetisinya meliputi Mobile Legend dan Festival Dangdut. Kegiatan juga diramaikan dengan Bazaar UMKM.

Kepada penyelenggara, Darma menyarankan agar peserta pemenang terus dikompetisikan di tingkat provinsi. “Saya saran, agar peserta yang menang hari ini bisa diadu lagi dari seri-seri daerah lainnya. Biar termotivasi dan terus mengasah diri untuk menang,” ucapanya.

Ketua panitia sekaligus Sekretaris Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menuturkan kegiatan ini dilaksanakan dalam 10 seri di 10 titik di Sumatera Utara.

“Acara ini kami bikin untuk merangkul anak-anak muda sekaligus menjadi wadah kompetisi untuk mereka. Kami terkejut karena taget peserta bisa dilampaui,” kata dia.

Hendra mengatakan Sooor Banteng merupakan kegiatan yang melibatkan lima sayap organisasi partai yakni Banteng Muda Indonesia (BMI), Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Taruna Merah Putih (TMP), Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GANTI). Terkait kompetisi, untuk Mobile Legend terdapat 32 tim dan 20 peserta Festival Dangdut.

“Terima kasih sekali, antusuas anak-anak muda disni ternyata cukup tinggi,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here