Will Smith Akui Kegagalan Terbesar Dalam Hidupnya Adalah Perceraian

0
73

PRIME-NEWS | Malibu : Aktor Will Smith selalu berusaha melakukan refleksi diri dan tidak pernah malu berbagi tentang kegagalan. Pada edisi spesial hari ayah program “Red Table Talk”, Smith mengemukakan perceraian sebagai kegagalan terbesarnya dalam hidup.

Pria 51 tahun itu kini menjalani pernikahan bahagia bersama Jada Pinkett Smith, yang dia nikahi pada 1997. Sebelum itu, dia pernah menikah dengan aktris Sheree Zampino pada 1992 sampai 1995. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Trey, yang sekarang berusia 27 tahun.

“Perceraian adalah hal terburuk yang saya alami di kehidupan sebagai orang dewasa. Itu kegagalan terbesar bagi saya. Saya sudah pernah merasakan banyak sakit hati selama masa itu, tapi tidak pernah merasa segagal saat bercerai dengan ibu dari putra saya yang masih berusia dua tahun,” ujarnya.

Perceraian tidak hanya berdampak pada hubungan Smith dan Zampino. Smith juga berjuang untuk memperbaiki hubungan dengan putra sulungnya. Bintang Fresh Prince of Bel-Air itu pernah mengunggah video di Instagram November 2018 silam yang mengungkapkan kisahnya dan Trey.

Smith yang terkenal akibat peran di film Bad Boys for Life dan Men in Black memiliki dua buah hati dengan Pinkett, Jaden serta Willow. Trey yang tinggal bersama mereka sempat memicu ketegangan antara Pinkett dan Zampino. Cerita itu terungkap pada program Facebook Watch episode Mei 2018.

Pinkett dan Zampino yang sama-sama hadir di acara tersebut mengenang ketika mereka bersitegang. Zampino menelepon rumah Smith untuk bicara dengan Trey, tetapi Pinkett yang mengangkat telepon. Nada bicara Pinkett yang tidak bersahabat membuat mereka bertukar kata kasar.

Smith menengahi pertengkaran verbal itu dan memberi tahu Pinkett bahwa Zampino hanya ingin berbincang dengan putranya. Pinkett akhirnya mengakui dirinya salah dan meminta maaf kepada Zampino. Lambat-laun, hubungan mereka membaik dan menjadi akrab tanpa perasaan tidak enak.

“Kau selalu mengatakan, ‘Re, aku minta maaf. Kau selalu mendapatkannya. Terima kasih sudah menyampaikan itu,” kata Zampino kepada Pinkett Smith pada program tersebut, dikutip dari laman Fox News, Ahad (21/6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here