3 Rekomendasi Glamour Camping Bogor dengan Udara Tersejuk

0
152

Ingin menikmati pengalaman baru saat berlibur? Glamping atau glamour camping bisa menjadi jenis wisata baru dan unik yang bisa Anda lakukan.

Terbentuk dari gabungan kata glamour dan camping, glamping yang berarti “berkemah dengan fasilitas memadai seperti di hotel bintang lima ini” biasanya di terapkan di daerah dengan topografi tinggi, seperti Bogor.

Sebagai destinasi glamping favorit, Bogor memiliki beberapa tempat glamping yang bisa Anda kunjungi. Jika Anda bingung kami akan memeberikan rekomendasi glamour camping bogor yang cocok untuk Anda berikut ini.

Puncak Langit Glamping By Anrha

Rekomendasi glamour camping Bogor favorit untuk menginap adalah Puncak Langit Glamping by Anrha. Tepatnya di kawasan Megamendung, Bogor, tempat ini menawarkan view tinggi dan spot foto unik yang bisa Anda abadikan di timeline media sosial Anda.

Seperti diulas Hotelier Indonesia Ada beberapa fasilitas menarik di sekitar area camping seperti area panahan, organ tunggal, dan akses menuju Air Terjun Pengantelan yang tidak jauh dari lokasi camping. Bicara fasilitas akomodasi, Puncak Langit Glamping by Anrha terbilang cukup lengkap. Ada paket tenda yang sudah termasuk fasilitas MCK, Mushola, akses listrik hingga dapur umum.

Anda bisa menikmati fasilitas menarik yang di tawarkan oleh akomodasi glamping Bogor ini, mulai dari Rp 300.000* untuk paket glamping. Lokasinya berada di Jalan Cipendawa, Bojong Koneng, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16810, Megamendung, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16810

Wonderful Citamiang by Arnha

Terletak di titik nol kilometer Sungai Ciliwung, Wonderful Citamiang by Anrha yang merupakan salah satu akomodasi glamping Bogor terbaik yang bisa Anda pilih untuk berlibur. Terletak di Kecamatan Cisarua, Bogor, tempat ini menawarkan pilihan glamping dengan tenda atau kamar dengan fasilitas tempat tidur/kasur, pemanas air, TV kabel, kamar mandi shower, dan pembuat teh atau kopi.

Fasilitas lain yang dapat menunjang kenyamanan Anda di sini tersedia dari layanan antar jemput bandara, antar jemput stasiun kereta, antar jemput terminal feri, dan antar jemput kapal pesiar dan tentunya dengan biaya tambahan.

Masih banyak fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati selama menginap di Wonderful Citamiang by Anrha. Ada area barbekyu, taman, fasilitas luar ruangan, kolam renang luar ruangan, dan area piknik. Lokasi lengkapnya berada di Desa Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Alang-Alang Nature Camp

Alang-Alang Nature Camp menjadi rekomendasi glamour camping bogor selanjutnya dengan suasan alam terbaik bogor. Keunikan dari glamping ini adalah bahan yang di gunakan untuk tendanya masih berupa alang-alang sehingga udara sejuk di sana dapat Anda rasakan.

Di lokasi glamping ini Anda juga akan menemukan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari kolam renang yang tidak terlalu besar, hingga kafe yang di sediakan pihak pengelola. Jika Anda pergi bersama pasangan, pemandangan malam dengan lampu-lampu akan sangat indah dan romantis.

Lokasinya sendiri berada di Kavling Auri Desa Ciconggang Kel, Sukaharja, Kec. Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16740.

Dari 3 rekomendasi glamour camping bogor diatas mana yang akan Anda pilih sebagai tempat tujuan Anda berlibur? Tentukan pilihan Anda sekarang supaya hari libur tidak kebingungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here