Benny Christiano dan Jordan Tjamara, Alumni POS Medan Berhasil Lulus di ITB

0
18

PRIMENEWS | MEDAN – Benny Christiano dan Jordan Tjamara, sama-sama lulusan sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK)/sekolah internasional PrimeOne School Medan, berhasil lulus di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Benny Christiano lulus di Sekolah Teknik Elektro dan Rekayasa (STEI-Rekayasa) ITB sementara Jordan Tjamara berhasil lulus di Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan ITB. Benny Christianto adalah putra pasangan Budi Yanto dan Yenny, pernah memenangkan beberapa kompetisi Abacus (SD), mengikuti Student Council dan sejak kelas 2 SMA POS Medan ia sudah bercita-cita untuk melanjutkan pendidikannya ke ITB.

“Setelah dinyatakan lulus di ITB, saya sangat senang dan bangga dengan diri sendiri. Tidak ada persiapan khusus, hanya saja belajar dengan konsisten dan mengikuti beberapa kegiatan training yang diadakan di PrimeOne School,” papar Benny.

Dalam perbincangan khusus dengan Benny, ia berpesan belajarlah dengan sungguh-sungguh karena kesempatan tidak akan datang berkali-kali.

Benny Christiano

“Harapan saya untuk adik-adik sekarang adalah agar mempersiapkan diri untuk meraih cita-cita dan tujuan yang diimpikan. Ikutlah berbagai kompetisi dan kegiatan training yang diadakan oleh PrimeOne School karena itu akan sangat membantu,” tandasnya.

Bagi Benny, PrimeOne School telah membantunya bisa diterima di PTN yang diimpikan. Ia berharap PrimeOne School dapat terus menghasilkan lulusan terbaik di masa depan.

Sementara Jordan Tjamara, putra pasangan Tjam Po Cin dan Kwek Mie An ini selama di sekolah selalu memiliki nilai rata-rata di atas 90. Berhasil lulus di ITB, Jordan sangat senang dan tentunya bangga terhadap diri sendiri serta diiringi dengan rasa syukur.

Cita-citanya adalah menjadi pengusaha yang sukses dan bisa diperhitungkan di masa yang akan datang.

“Jangan takut untuk gagal, karena kegagalan bukanlah kebalikan dari kesuksesan melainkan bagian dari kesuksesan. Saya harap generasi muda sekarang tidak takut untuk mencoba berbagai hal baru,” paparnya.

Tidak ada kata terlambat untuk belajar, lanjut Jordan. Karena, sepanjang malam dan pagi hari untuk belajar akan terbayarkan ketika impian kita terwujud.

Secara khusus, Jordan menyampaikan bahwa PrimeOne Schol telah memberinya banyak hal. Antara lain, mengayomi dirinya untuk memiliki kebiasan belajar sejak dini, hingga mendampingi untuk meraih PTN impiannya.

“Saya berharap PrimeOne School bisa terus berkembang ke depannya dan terus menghasilkan alumni-alumni yang berkualitas,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here