Berikut Ini Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam

0
23

PRIMENEWS | INGGRIS – Laga pertandingan Liga Inggris 2021-2022 telah usai diselenggarakan. Hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam pun telah keluar dan tidak menyajikan kejutan berarti. Sebab, klub-klub besar, seperti Manchester United dan Chelsea, menang.

Mari bahas dari pertandingan Chelsea pun meraih hasil positif pada pekan kelima Liga Inggris musim ini. Main di Tottenham Stadium, Minggu 19 September 2021, malam Wib, Chelsea bertarung dengan sengit melawan Tottenahm Hotspur.

Babak pertama bahkan berakhir tanpa gol untuk kedua tim. Akan tetapi, semua berubah saat babak kedua dimulai karena Chelsea mampu menghancurkan Tottenham. Thiago Silva (49’), NGolo Kante (57’), dan Antonio Rudiger (90+2’) membawa Chelsea menang 3-0.

Seperti Chelsea, Man United lebih dulu main di Stadion London, Minggu 19 September 2021, malam Wib, Man United tampil apik melawan West Ham United.

Namun, Man United tertinggal lebih dulu. Said Benrahma membuka keunggulan West Ham pada menit ke-30 setelah tembakannya berubah arah usai mengenai Raphael Varane.

Namun, Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol penyeimbang lima menit kemudian. Jesse Lingard, yang masuk pada babak kedua, mencetak gol kedua Man United pada menit ke-89.

Drama terjadi di ujung pertandingan saat West Ham mendapatkan penalti karena handball Luke Shaw. Akan tetapi, penalti Mark Noble digagalkan kiper Man United, David De Gea.

Aksi De Gea memastikan kemenangan dramatis Man United. Hasil ini membuat Man United belum kalah di Liga Inggris musim ini.

Berikut hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam:

Brighton & Hove Albion 2-1 Leicester City
West Ham United 1-2 Manchester United
Tottenham Hotspur 0-3 Chelsea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here