Warung Ayam Penyet Brother Porak-poranda Diserang Genk Motor

0
229

PRIMENEWS | Medan– Genk motor bersenjata tajam dan senjata api kembali beraksi di warung ayam penyet Brother di Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang tepatnya di samping SPBU pada Minggu 19 September 2021, sekira pukul 02.00 WIB.

Akibat dari kejadian ini sejumlah kaca-kaca steling dan kursi-kursi serta fasilitas warung rusak dan Porak-poranda.

Menurut Anwar Zebua (38) pemilik warung kejadian ini sudah empat kali terjadi, yang pertama terjadi pada bulan Februari, yang kedua pad bulan April dan yang ketiga pada bulan Juni 2021 dan yang terakhir kalinya terjadi pada bulan September 2021.

“Sudah empat kali terjadi penyerangan warung ini oleh genk motor dan sudah saya laporkan ke Polsek Sunggal dan Polrestabes Medan. Saya tidak tau alasan kenapa warung saya ini jadi sasaran keganasan genk motor. Mereka datang membawa senjata tajam langsung masuk dan naik ke lantai dua. Saya tidak ada ikut OKP ataupun organisasi kemasyarakatan lainya. Yang jelas sudah 4 kali terjadi dan belum ada tanda-tanda pelaku Genk motor ini diringkus polisi,”sebut Anwar.

Lanjutnya lagi, dimasa pendemi dan PPKM ini sangat sulit untuk mencari uang dimana aktivitas dibatasi, kini kami pedagang ini mulai bangkit dari keterpurukan, namun kami masih merasa was-was dan takut terhadap aksi Genk motor.

“Saya minta perhatian dari pihak Kepolisian Polda Sumatera Utara dan Polrestabes Medan agar sering melakukan patroli ke tempat kami, agar kami nyaman dalam mencari nafkah,”pungkas Anwar Zebua. (MT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here