Bioskop Buka, Ini Aturan Yang Harus Diketahui Penonton

0
12

PRIMENEWS | JAKARTA – Bioskop CGV menyambut rencana pembukaan kembali bioskop dengan sejumlah film pilihan. Ada pula sejumlah peraturan yang harus dipatuhi penonton.

Public Relations Manager CGV Marsya Gusman mengungkapkan beberapa film yang bisa disaksikan saat bioskop sudah beroperasi kembali.

“Akan ada film-film yang terpending dan ada juga film-film baru. Di antaranya Black Widow, Shang-chi and The Legend of Ten Rings, Malignant, Suicide Squad,” kata Marsya Gusman seperti dilansir Kompascom, Selasa (14/9/2021).

Ada juga film Free Guy, Snake Eyes, Space Jam: A New Legacy, Still Water, Hard Hit, Escape From Mogadishu, hingga Blackpink: The Movie.

Marsya Gusman mengatakan, pembukaan bioskop CGV dimulai pada Kamis (16/9/2021).

“Pembukaan rencana dimulai tanggal 16 September 2021. Untuk lokasi akan di share lebih lanjut melalui sosial media CGV,” kata Marsya.

CGV juga memiliki sejumlah peraturan yang harus ditaati setiap pengunjung, mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Jumlah penonton dalam satu studio bioskop CGV pun dibatasi.

“Maksimal kapasitas 50 persen untuk saat ini,” kata Marsya.

Selain itu, pengunjung juga tetap harus menunjukkan bukti vaksin minimal sudah melengkapi 2 dosis melalui aplikasi Pedulilindungi.

Anak-anak usia di bawah 12 tahun juga belum diperbolehkan untuk memasuki area bioskop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here