Juni 23, 2024

PRIMENEWS | MEDAN-Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke-53 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (HUT ke-53 BKOW) Sumatera Utara bekerjasama dengan Universitas Sari Mutiara Indonesia (USM Indonesia) menggelar kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pemberian Bibit Pohon-Pohonan Kepada Masyarakat yang Berdampak Banjir di Aula Ign Washington Purba, Kampus USM Indonesia Jalan Kapten Muslim Medan, Jumat (13/10/2023).

Ketua Yayasan Sari Mutiara Dr Parlindungan Purba dalam sambutannya menyambut baik kerjasama antara USM Indonesia dengan BKOW Sumut dalam menyelenggarakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan membagikan bibit pohon kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

“Kegiatan seperti ini patut kita apresiasi dan semoga kerjasama seperti ini tetap berlanjut dan berkesinambungan, agar ke depan semakin banyak generasi kita yang sadar bahaya narkoba,” paparnya.

Ketua Umum BKOW Sumut,Hj.Fahrizar Iskandar Hasibuan menyampaikan bahwa HUT ke 53 BKOW Sumut mengusung Thema “Peran BKOW Sumut dalam pemberdayaan perempuan dan masyarakat serta pelestarian lingkungan hidup”.

Rangkaian peringatan HUT ke-53 BKOW Sumut ini, lanjut Hj, Fahrizar diantaranya sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba diikuti ratusan mahasiswa di Yayasan Universitas Sari Mutiara Indonesia dan penyerahan bibit pohon berbuah sebanyak 200 bibit bantuan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sumut.

Kemudian, ada juga ziarah ke makam para ketua BKOW yang telah wafat, penyerahan bingkisan untuk 50 anak yatim dan dhuafa, penyerahan penghargaan kepada para mantan Ketua Umum BKOW Sumut.

Di antaranya, Ny.Mudiono, Ny.Zakaria Siregar, Almarhumah Hj Kemalawati, Almarhumah Hj Izin Purba. Serta penghargaan untuk mantan pengurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *