Cegah Covid-19, Batalyon A Pelopor Intensifkan Penyemprotan Disinfektan

0
27

PRIMENEWS | BINJAI – Setiap harinya Satuan Brimob Polda Sumut mewajibkan jajarannya melakukan himbauan prokes dan penyemprotan cairan Disinfectan di lingkungan kerja sekitaran Mako Batalyon, yang dilaksanakan oleh personil, Sabtu (12/6/21).

Menyikapi perkembangan penyebaran virus corona saat ini, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut mengambil langkah-langkah pencegahan sedini mungkin, salah satunya dengan melakukan penyemprotan di ruang kerja dan lingkungan Mako setiap hari.

“Kegiatan pencegahan ini diambil untuk keselamatan dan kesehatan kita bersama dimana bertujuan untuk mencegah virus Corona dengan memotong rantai penyebarannya sebagai langkah yang tepat dari kita dan untuk keluarga”, kata Kompol Bernhard L Malau.

Danyon A Pelopor membenarkan kegiatan penyemprotan setiap pagi dan sore hari dilakukan di lingkungan Mako Batalyon.

“Penyemprotan dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona di lingkungan Mako,” tandas Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau.

Harapan kita, lanjutnya dengan kegiatan positif ini bisa menekan penyebaran Covid-19 dan tetap disiplin dalam penerapan Prokes serta bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Kita juga harus senantiasa hidup sehat dan menjaga lingkungan tetap bersih, dengan demikian kita dan masyarakat dapat terhindar dari serangan virus Corona,” tandas Malau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here