Citra E Capah Lantik Pengurus DPD Himpak Batam

0
25

PRIMENEWS | BATAM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Pakpak (DPP Himpak) Drs. H. Citra Effendi Capah, MSP melantik kepangurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpak Batam Periode 2020-2025, Sabtu (21/11/2020) di Golden Prawn Bengkong Kota Batam.

Pengurus DPD Himpak Batam yang dilantik adalah Ketua Adfenfry Manik, Ketua Harian Pajar Siddik Panarik, Sekretaris Jahir Boang Manalu, Bendahara Sahala Bancin.

Hadir juga pada acara tersebut Anggota DPD RI Richard Pasaribu, Anggota DPRD Kota Batam Sahat Tambunan, pengurus IKAPSU Jonson Sibuea, mantan Ketua DPD Himpak Kota Batam Nutrin Kaloko beserta tokoh masyarakat Kota Batam khususnya masyarakat Pakpak yang berdomisili di Kota Batam.

Ketua Umum DPP Himpak Citra Effendi Capah mengharapkan keberadaan Himpak Kota Batam bisa bermanfaat bagi orang banyak tanpa membedakan suku, agama, ras dan kelompok golongan. Organisasi Himpak ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan warga masyarakat Pakpak dan masyarakat Kota Batam secara umum.

“Himpak menjadi wadah bagi masyarakat Pakpak yang ada di Kota Batam untuk saling bersinergi dan wadah mempererat tali silaturahmi,” kata Citra E Capah.

Anggota DPD RI Richard Pasaribu mewakili tokoh masyarakat mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus DPD Himpak Kota Batam.

“Harapan kami ke depan, pengurus dan seluruh anggota DPD Himpak Batam bisa bekerjasama dengan berbagai pihak dan menjadi wadah mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota,” kata Richard Pasaribu.

Sementara Ketua DPD Himpak Kota Batam yang baru dilantik Adfenfry Manik dalam sambutannya mengatakan akan menghidupkan organisasi Himpak di Kota Batam bersama dengan pengurus yang baru dilantik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here