Datang Ke TPS, Akhyar Nasution dan Keluarga Kompak Berbaju Putih

0
407

Medan : Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution dan keluarga datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Akhyar dan keluarga kompak menggunakan baju putih saat mendatangi TPS yang ada di dekat rumahnya.

Akhyar, istri, dan anak-anaknya berangkat dari rumah mereka di Jalan Intertip, Kompleks Wartawan, Medan, pukul 09.12 WIB, Rabu (9/12/2020). Mereka berjalan kaki ke TPS 22 Pulo Brayan Darat II, Medan Timur, yang berjarak sekitar 150 meter dari kediamannya.

Sampai di TPS, Akhyar dan keluarga terlihat mencuci tangan sebelum masuk ke TPS dan melakukan registrasi kepada petugas PPS.

Setelah itu, mereka terlihat mendapat surat suara lalu masuk ke dalam bilik. Akhyar sempat menunjukkan surat suara yang telah dilipat sebelum memasukkannya ke kotak suara.

“Antusiasme masyarakat cukup lumayan, baik. Masyarakat bisa riang gembira menggunakan hak pilihnya,” kata Akhyar setelah mencoblos di TPS.

Sebelumnya, Akhyar sempat menyapa dan mengobrol bersama tetangga sekitar pukul 07.30 WIB tadi. Dia kemudian berangkat ke rumah orang tuanya.

Akhyar maju di Pilkada Medan berpasangan dengan Salman Alfarisi. Paslon nomor urut 1 ini diusung oleh Demokrat dan PKS. Mereka bersaing dengan Bobby Nasution-Aulia Rachman. Paslon nomor urut 2 yang diusung oleh PDIP, Gerindra, PPP, PAN, Hanura, PSI, NasDem, dan Golkar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here