Pilkada Kota Medan 2020, Pemenangnya Adalah Nasution

0
27

PRIMENEWS | Medan : Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020 sudah pasti pemenangnya adalah Nasution, kalau mau memastikan siapa nama pemenang bermarga Nasution itu kita tunggu hasilnya setelah penghitungan suara resmi dari KPU Kota Medan. Untuk sementara, pemenang yang sudah pasti tetap Nasution.

Beberapa status di media sosial sudah berseliweran dengan kalimat “Siapa pun yang nantinya menang, pasti yang dilantik itu marga Nasution”.

Berbicara tentang Pilkada Kota Medan, saat berkeliling ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Medan, ada keresahan sementara melihat tingkat partisipasi pemilih masyarakat sangat rendah. Apakah karena ketakutan terinfeksi virus Covid-19 atau memilih menjadi golongan putih (golput).

Sampai pukul 09.00, beberapa TPS masih terlihat sepi dari pemilih. Lewat tulisan singkat ini, kami mengajak seluruh elemen masyarakat yang sudah memiliki hak pilih agar menyalurkan hak pilihnya ke TPS terdekat.

Tak dapat undangan, bukan jadi halangan bagi pemilih untuk tidak datang ke TPS jika benar-benar menginginkan sebuah perubahan terjadi di daerah kita masing-masing. Percayakan saja kepada calon kepala daerah yang Anda pilih untuk menjadi pemimpin lima tahun ke depan.

Terkait dengan undangan, jika tidak mendapatkan undangan memilih (C6) warga bisa langsung datang ke TPS terdekat dengan membawa KK/KTP ke TPS untuk selanjutnya bisa menyalurkan hak pilih.

Sukses tidaknya Pilkada Serentak 2020 ada di tangan kita masing-masing. Kalau kita memilih menjadi golput, berarti kita harus siap dengan segala konsekuensinya. Siapa pun nantinya calon yang terpilih dan duduk menjadi pemimpin kita harus berjiwa besar untuk menerimanya. Kenapa? Karena kita sudah memilih berada di tengah-tengah dan tidak memilih siapa-siapa.

Semoga dengan datangnya kita ke TPS akan menambah angka partisipasi pemilih di tempat kita masing-masing. Semakin tinggi angka partisipasi pemilih semakin tinggi peluang calon yang kita usung menang. Seperti disampaikan di awal tulisan, bahwa pemenangnya adalah Nasution, hanya saja siapa nama di depan marga Nasution itu, ayo sama-sama kita tunggu hasilnya.

Datang Ke TPS, Akhyar Nasution dan Keluarga Kompak Berbaju Putih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here