Dua Personil Polda Sumut Dipukuli Sekelompok Pemuda di Tempat Hiburan

0
68

PRIME-NEWS | Medan: Dua oknum Polisi Polda Sumut menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok pemuda di salah satu tempat hiburan malam Jalan Putri Hijau Medan Kawasan Kecamatan Medan Barat, Minggu (19/7/2020) subuh.

Menurut data yang diperoleh, awalnya korban Bripka KG dan Bripka M mendapat telepon dari temannya Bripda M. Kedua korban disuruh agar segera datang ke lokasi hiburan malam tersebut, dengan penjagaan yang sangat ketat.

Sampai di lokasi, Bripka KG pun bertemu dengan Bripda M. Saat itu, korban melihat ada keributan kelompok pemuda namun berimbas kepada korban dan Bripda M.

Menghindari keributan, Bripda M memilih melarikan diri. Sedangkan Bripka KG malah dipukuli oleh sekelompok orang di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, Bripka M pun tiba di tempat hiburan malam itu. Dirinya melihat temannya Bripka KG telah dipukuli oleh pemuda yang jumlahnya 20-an orang.

Bripka M pun mencoba melerai agar temannya itu jangan dipukuli lagi. Tapi kelompok pemuda itu malah menyerang Bripka M hingga mengalami luka-luka. Kedua oknum itu pun sempat diinterpensi oleh sekelompok pemuda itu. Lalu Bripka M memiliki peluang untuk kabur dan mencari bantuan.

Kapolsek Medan Kompol Afdal ketika dikonfirmasi mengaku kalau pihaknya belum menerima laporan. “Sudah saya cek kepada Pawas tadi malam dan Pawas hari ini tidak ada yang buat laporan ke Polsek Medan Barat tentang kejadian tersebut,” katanya, Minggu (19/7/2020) sore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here