Duka Mendalam, Bupati Sergai Lepas Jenazah Almarhum Abang Kandungnya

0
87

PRIMENEWS | DOLOK MASIHUL-Kabar duka datang dari keluarga besar Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya. Abang kandung Bupati, Agusni Herwansyah, berpulang ke Rahmatullah, Rabu (11/1/2023), dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

“Innalillahi wainnailaihi Rojiun, telah meninggal dunia Abang kami, Agusni Herwansyah Bin Ahmaddin dini hari tadi. Mohon doa agar kiranya Allah SWT melapangkan kuburnya, mengampuni dosanya, dan memberikan ketabahan kepada kami, keluarga yang ditinggalkan,” ucap Bupati Sergai di hadapan para pelayat diantaranya Wabup Sergai H. Adlin Tambunan, Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, jajaran ASN Pemkab Sergai, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat.

Darma Wijaya menyebut, Agusni Herwansyah merupakan salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Sergai, terkhusus di Kecamatan Dolok Masihul. Pria yang tutup usia di umur 57 tahun ini beberapa waktu lalu di Pendopo Kerajaan Negeri Bedagai, Minggu (20/11/2022) mendapat anugerah gelar “Datuk Indra Sakti” yang diberikan Kerajaan Bedagai.

Almarhum yang semasa hidupnya berprofesi sebagai Ketua Pembudidaya Ikan “Kita Bersama” ini disemayamkan di kediamannya di Dusun II Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul dan jenazahnya dikebumikan sebelum salat zuhur,” katanya.

Sementara itu, Wabup Sergai Adlin Tambunan atas nama pribadi dan jajaran Pemkab Sergai menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian abng kandung dari Bupati Sergai.

” Setiap yang bernyawa pasti akan mati, hanya tinggal menunggu giliran saja. Semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga ysng ditinggalkan dibeti ketabahan dan kesabaran,” tutup Wabup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here