Dukung Program RAN-P4GN, Kejari Dairi Lakukan Tes Urine Seluruh Jajaran

0
139

PRIMENEWS | SIDIKALANG-Sehubungan dengan Instruksi Presiden RI Nomor 2 tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika, Kejaksaan Negeri Dairi (Kejari Dairi) menggelar kegiatan tes urine kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Dairi bekerjasama dengan UPT RSU Daerah Salak, Kabuoaten Pakpak Bharat, di Aula Kejari Dairi, Sidikalang, Selasa (25/10/2022).

Tes urine kepada seluruh jajaran dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dairi Chandra Purnama,SH,MH dan diikuti para Kasi, Staff, serta para tenaga Honorer maupun PPNPN di lingkungan Kejaksaan Negeri Dairi dengan total keseluruhan pegawai yang hadir 34 orang dan dari tenaga honor serta PPNPN total 14 orang.

Lebih lanjut Kajari Dairi Chandra Purnama didampingi Kasi Intel Erwinta Tarigan menyampaikan bahwa kegiatan tes urine ini bekerjasama dengan UPT RSU Daerah Salak, Kabuoaten Pakpak Bharat, dan kegiatan ini adalah merupakan kegiatan Nasional yang diperintahkan langsung oleh Presiden RI dan Jaksa Agung sebagai bentuk antisipasi kita dari perbuatan tercela, dan sebagai upaya untuk menjaga nama baik institusi.

“Hasil tes urine narkoba semua pegawai Kejari Dairi dinyatakan bersih. Dengan harapan, seluruh jajaran tetap jaga nama baik institusi,” tandas Chandra Purnama.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here