Gubsu Edy Rahmayadi Ucapkan Selamat HUT ke-13 Partai Geringra

0
14

PRIMENEWS | MEDAN – Partai Gerindra, hari ini Sabtu (6/2/2021) genap berusia 13 tahun. Di ulang tahunnya yang ke-13, direncanakan Partai Gerindra juga akan mengukuhkan pengurus baru. Prabowo Subianto akan memimpin perayaan ulang tahun Partai Gerindra yang ke-13.

Demikian disampaikan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, dalam keterangan persnya, Jumat (5/2/2021). HUT ke-13 Gerindra dirayakan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, yang diikuti oleh DPD serta DPC seluruh Tanah Air melalui virtual Zoom. Muzani menyebut perayaan secara sederhana merupakan puncak dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun yang sedang berlangsung.

“Sejak bulan lalu Partai Gerindra telah memberikan instruksi kepada para kader untuk merayakan ulang tahun Partai Gerindra ke-13 dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Muzani.

Di sela-sela kesibukannya sebagai Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi masih menyempatkan diri untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Partai Gerinda yang hari ini genap berusia 13 tahun.

“Saya Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara, atas nama rakyat Sumatera Utara dan dibelakang saya ada anak-anak yatim kita. Kami semua mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-13 khusus kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Mari kita perkuat diri membangun negara, dan negeri di masa pandemi Covid-19, Gerindra adalah partai pemersatu bangsa. Selamat Ulang tahun dan jayalah selalu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here