Ini Dia Pemenang JLC Lucky Draw JNE 2021

0
415

PRIMENEWS | MEDAN – JNE kembali menghadirkan program tahunan JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw. JLC merupakan sebuah wadah bagi pelanggan loyal JNE dengan berbagai kemudahan dan benefit dari setiap transaksi.

Program JLC Lucky Draw ini di peruntukkan bagi pelanggan pemilik JLC yang bertransaksi selama periode 2021. Program undian ini memberikan hadiah bernilai ratusan juta rupiah kepada member JLC yang beruntung dan telah menukarkan sebanyak 10 poin untuk satu nomor undian pada 10 November-31 Desember 2021 lalu melalui website jlc.jne.co.id.

Program JLC Lucky Draw merupakan wujud komitmen JNE dalam mengapresiasi pelanggan setia atas kepercayaannya menggunakan produk-produk layanan beserta fasilitas yang disediakan JNE untuk berbagai macam kebutuhan pengiriman paket, baik kebutuhan pribadi maupun kebutuhan bisnis. JLC juga merupakan wujud semangat JNE mendukung pertumbuhan para pelaku bisnis online terutama UKM agar aktivitas pengiriman setiap paket yang dilakukan mendapatkan benefit.

Dalam program JLC Lucky Draw 2021 ini, JNE Medan turut berbangga hati karena 10 dari 50 total pemenang JLC Lucky Draw 2021 adalah member JLC yang berasal dari Kota Medan. Bahkan Wahyu Abdillah selaku pemenang utama program Lucky Draw JLC JNE 2021 yang berhasil memboyong satu unit sepeda motor adalah member JLC dari Medan. Pemenang lainnya yang merupakan member JLC dari Kota Medan adalah Amrizal yang mendapatkan satu unit sepeda lipat, Denny Azman mendapatkan Ipad Air Gen 4, Sulasna, Binbin Aritonang dan Steven Kosashi mendapatkan voucher belanja senilai lima ratus ribu rupiah, dan hadiah voucher ongkir senilai dua ratus lima puluh ribu rupiah didapatkan oleh Anggi Siregar, Zainal Abidin, Jeffry, dan Afdul Rahmadani.

Saat penyerahan sepeda motor sebagai hadiah utama yang didapatkannya, Wahyu Abdillah pun berbagi cerita tentang bisnis yang mereka geluti serta pengalaman memenangkan reward dari JNE.

Dia mengaku sudah beberapa kali mendapatkan hadiah dari JNE. “Enaknya kirim paket pakai JNE, setiap kirim paket, saya dapat poin. Poinnya selalu saya tukar. Seringnya jadi voucher belanja. Tahun lalu saya juga menang hadiah JLC Lucky Draw voucher belanja lima ratus ribu, Alhamdulillah tahun ini dapat sepeda motor. Terimakasih banyak JNE jaya selalu”, ungkapnya.

Wahyu juga menyampaikan bahwa sudah menjadi member JLC selama dua tahun lebih. Usaha pembuatan minyak karo yang dimulai sejak tiga tahun lalu ditempat ia bekerja, selalu mempercayakan JNE sebagai logistik partnernya karena merasa puas dengan pelayanan JNE dan penangannya JNE selalu aman dan bila ada kendala selalu cepat ditangani.

Kepala Cabang JNE Medan, Fikri Alhaq Fachryana menyampaikan bahwa JNE berharap program ini dapat memberikan berbagai manfaat bagi member JLC yang beruntung mendapatkan hadiah dan kebahagiaan dapat dirasakan dalam setiap aktivitas pengiriman paket.

“Ini merupakan salah satu momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi kepada member JLC khususnya pelaku usaha UKM seperti mas Wahyu Abdillah, dan saat ini Alhamdulillah member JLC telah mencapai lebih dari 400 ribu anggota di seluruh Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini”, tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here