Ini Dia Pewangi Helm Yang Lagi Hits

0
579

PRIME-NEWS | Medan : Pewangi helm dan anti bakteri merk KURA kini mulai dikenal luas masyarakat Indonesia. Produsen KURA yang berbasis di Medan kini sudah mengirimkan produk mereka hingga ke Jawa, Bali dan Kalimantan.

“Alhamdulillah, produk kami diminati oleh konsumen. Saat ini distributor dan reseller kami tersebar di Pulau Sumatera, Bali, Batam hingga Kalimantan. Kalau Jawa dan Jakarta sudah duluan jalan,” kata Manager Pemasaran KURA, Jaka Prayatna kepada wartawan di Medan, Sabtu (27/6).

Jaka menjelaskan, produk mereka diminati karena pewangi helm dan anti bakteri sangat dibutuhkan oleh para pengguna helm dan sepeda motor. Selain itu, lima aroma yang ditawarkan oleh KURA mengena di hati konsumen.

“Kan di era new normal ini, pengguna helm bermotor semakin tinggi intensitasnya. Apalagi ojek online. Biasanya banyak yang beli karena ingin memberi kenyamanan pada konsumennya,” kata Jaka lagi.

KURA saat ini bisa dibeli langsung lewat online melalui akun instagram @kura atau facebook. Selain itu, KURA juga dipasarkan melalui jaringan reseller di berbagai daerah melalui media daring.

KURA diproduksi oleh PProject sebuah perusahaan yang mengelola pemasaran online. Ide awalnya, karena melihat celah pasar setelah fenomena wabah Covid19 melanda seluruh dunia.

“Syukur omset penjualan KURA terus meningkat. Kami melakukan diversifikasi usaha dengan membuat produk ini. Harapannya, kami dapat mengembangkan KURA hingga mencapai 1 juta botol terjual sampai akhir tahun ini,” kata Jaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here