Ini Kejutan Asuransi Astra di Hari Pelanggan Nasional

0
310

PRIMENEWS | JAKARTA – Kepuasan dan kepercayaan pelanggan merupakan hal yang tentunya harus dijaga oleh setiap pelaku usaha, termasuk Asuransi Astra yang menjadikan customer first sebagai salah satu tata nilai perusahaannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa melalui kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Asuransi Astra dapat terus berkembang hingga usianya yang mencapai 65 tahun.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, tahun ini jajaran pimpinan Asuransi Astra menyapa langsung para pelanggannya secara virtual (6/9) karena kondisi pandemi yang juga masih belum mereda.

Meskipun dilaksanakan secara virtual, ungkapan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap para pelanggan tetap dapat tersampaikan dengan baik.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama jajarannya, Gunawan Salim selaku Chief Marketing Officer – Retail Business, Adi Sepiarso selaku Chief Compliance and Risk Management Officer, dan Maximiliaan Agatisianus selaku Chief Financial Officer turut menyapa para pelanggan yang datang ke kantor cabang Asuransi Astra. Khusus untuk Teddy Suryawan selaku Chief Digital Officer menyapa pelanggan setia dari gardaoto.com.

Sebagai wujud rasa terima kasihnya untuk para pelanggan lini bisnis retail, Asuransi Astra memberikan bingkisan spesial kepada pelanggan yang berkunjung langsung ke kantor cabang yang diberikan oleh masing-masing Kepala Cabang ataupun diberikan oleh frontliner bagi pelanggan yang sedang menggunakan layanan Asuransi Astra.

Untuk lini bisnis asuransi kesehatan, kunjungan virtual diwakili oleh Hendry Yoga selaku Chief Operating Officer Asuransi Astra dengan memberikan bingkisan spesial serta perlindungan asuransi Garda Me Mikro kepada petugas admission di rumah sakit rekanan Garda Medika, yaitu RS Mitra Keluarga Kemayoran, RS Hermina Jatinegara, RS St. Carolus, RS Medika BSD, dan RS YARSI.

Selain itu, Asuransi Astra juga memberikan free penggunaan fitur E-consultation selama 1 tahun untuk pelanggan terpilih yang dapat diakses melalui aplikasi Garda Mobile Medcacre untuk memudahkan berkonsultasi dengan dokter secara virtual.

Kunjungan virtual pun dilakukan pada lini bisnis asuransi komersial yang diwakili oleh Chief Marketing Officer – Commercial & Health Business Asuransi Astra Christopher Pangestu dan Chief Technical Officer Asuransi Astra Mulia KB Siregar.

Selain ungkapan terima kasih, dalam kegiatan tersebut pun dijadwalkan sesi bincang khusus dengan para klien yang telah bekerja sama dengan tujuan agar relasi dan komunikasi yang terjalin selama ini berjalan dua arah, sehingga dapat meningkatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhannya.

Asuransi Astra juga memberikan plakat dan bingkisan khusus kepada para klien yang senantiasa terus mendukung Asuransi Astra melalui masukan positif yang diberikan.

“Selain dijadikan momentum untuk menyampaikan apresiasi pada para pelanggan, Asuransi Astra juga memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan masukan dan saran sebanyak-banyaknya dari pelanggan. Saran dan masukan ini tentunya akan dijadikan pedoman kami dalam pengembangan produk serta layanan demi memberikan layanan yang semakin baik lagi pada para pelanggan,” kata Rudy Chen.

Tidak sampai disitu, masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional dan juga menyambut HUT ke-65, Asuransi Astra memberikan kejutan lainnya khusus untuk pelanggan setianya. Selama bulan September, fitur Garda Mall yang terdapat dalam aplikasi Garda Mobile Otocate menghadirkan cashback senilai Rp65 ribu dan memberikan gratis ongkos kirim hanya dengan menggunakna kode promo KADO65 saat berbelanja.

Ada juga program dan layanan spesial lainnya dari produk Garda Oto, Garda Me, Garda Edu, Garda Home, hingga Garda Trip, Informasi lebih lanjut, dapat diperoleh dengan mengakses gardaoto.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here