Ini Pesan Pendiri POS Medan Sambut Tahun 2022

0
159

“Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru 2022, bagi warga POS Medan, sambutlah tahun 2022 dengan harapan baru, pola kerja yang lebih baik dan berdaya guna”

Demikian kalimat pembuka yang dikirimkan Pendiri Sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK)/Sekolah Internasional POS Medan Amrin Susilo Halim di group keluarga besar POS Medan menjelang akhir tahun 2021.

“Mari kita semua mengevaluasi diri dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan dalam bekerja; apakah masih ada aspek yang masih kurang agar segera lakukan perbaikan- perbaikan’ katanya.

Dalam pesan tersebut, Amrin Susilo Halim menekankan pentingnya melakukan evaluasi diri di tahun 2021, dengan harapan baru yaitu peningkatan capaian kinerja di tahun 2022.

“Ada beberapa hal yang perlu kita sempurnakan untuk menjadi lebih baik pada tahun ajaran baru nanti, khususnya memperkuat program pendidikan yang dapat menjawab tantangan era digital” tandasnya.

Memasuki tahun 2022, lanjut Amrin perlu ada beberapa terobosan terutama dalam Visi Misi, Kurikulum, Metode Pembelajaran, Protak Pk & Tatib khususnya yang berkaitan dengan ancaman bahaya (Sistem Pengamanan Sekolah/SPS, pemeliharaan/Perawatan SarPras – Bus, Lift, Kolam renang, termasuk Tatib yang melingkupi tatib ruang, Panel Listrik, IT). Setiap SDM wajib membaca ulang Statuta POS yang menjadi pedoman dalam melaksanakan kerja di POS serta kembangkan dan perkuat program- program untuk membangun karakter terpuji.

Amrin Susilo Halim menambahkan, tahun 2022 nanti POS Medan memasuki usia 18 tahun. Di usia 18 tahun, POS Medan telah banyak menghasilkan lulusan terbaik tersebar di 8 penjuru mata angin. Lulusannya juga sudah banyak yang bekerja di berbagai bidang mulai dari menjadi dokter, chef, desainer, pengusaha kuliner, fashion, event organizer, dan berbagai profesi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here