Juni 20, 2024

PRIMENEWS | PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH,MM meminta Naposo Nauli Bulung (NNB) Kel. kantin, Kecamatan Padang Sidempuan Utara dapat menonjol dan menjadi teladan di tengah masyarakat, Sabtu malam (11/3).

“Selaku ‘pagar desa’ NNB (muda mudi) harus dapat menjadi contoh terbaik,” ucap Irsan saat memberikan sambutan pada pelantikan NNB Kel. kantin.

Menurutnya NNB ini penting meski berada di pusat kota, NNB merupakan salah satu kearifan lokal di Tabagsel.

‘Saya akan selalu mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan NNB , terutama dalam memajukan kota Padang Sidempuan”, tambah Irsan.

Sebelum menutup sambutannya Wako Irsan mengucapkan permohonan maaf karena terlambat hadir di kegiatan pelantikan NNB Kel. Kantin karena sebelumnya menghadiri kegiatan Isra Mikraj sekaligus penyambutan bulan suci ramadhan 1444 H di Kel. Aek Tampang Kec. Padang Sidempuan Selatan.

Camat Padang Sidempuan Utara Nanda Alfina, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus NNB yang baru tersebut. 

“Semoga seluruh pengurus NNB Kel. kantin menjadi sebuah kekuatan dan dapat menjalankan amanah ini dengan baik”, ucap Nanda.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota yang telah meluangkan waktu menghadiri pelantikan NNB Kel. Kantin, tutup Nanda.

Ketua NNB yang dilantik Elvan Soni Sonatha,
Dedy Sinaga Ketua Harian. Dengan masa jabatan 2023 – 2027. Adapun tema yang diangkat dalam pelantikan NNB Kel. kantin adalah Dengan Semangat Kesetiakawanan Sosial Kita Gapai Kantin Hebat & Bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *