Kajati Sulteng Agus Salim Sapa dan Motivasi Jajaran Kejari Donggala

0
13

PRIMENEWS | DONGGALA-Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Agus Salim, SH, MH didampingi Asisten Pembinaan Yohanes Avilla Agus, SH, MH, Kepala Bagian Tata Usaha, Zulmar Adhy Surya, SH, MH, Kasubag Protokol dan Keamanan Jimmy Donovan, SH, MH serta Kepala Seksi Penerangan Hukum Mohammad Ronald, SH, MH melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Donggala, Selasa (24/1/2023).

Selain melakukan kunjungan kerja, Kajati Sulteng Agus Salim juga meninjau kesiapan seluruh jajaran menyambut kedatangan Jaksa Agung RI ST Burhanuddin.

Kajati Sulteng Agus Salim didampingi Kajari Donggala Mangantar Siregar saat mengunjungi Kejari Donggala, Selasa (24/1/2023)

Agus Salim beserta rombongan disambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Donggala Mangantar Siregar, SH beserta para Kasi dan jajaran. Kajati dan ronbongan berkeliling melihat seluruh area kantor Kejari Donggala sambil berinteraksi dengan para pegawai. Kunjungan diawali dari PTSP dilanjutkan ke beberapa ruangan di Kejaksaan Negeri Donggala.

Menurut Kasi Penkum Kejati Sulteng, Mohammad Ronald, setelah melakukan peninjauan ke seluruh ruangan termasuk ruang barang bukti, Kajati Sulteng memberikan arahan terkait hal-hal yang harus dibenahi dari infrastruktur serta tugas dan fungsi masing-masing personel di Kejaksaan Negri Donggala.

Kajati Sulteng Agus Salim kunker ke Kejari Donggala, Selasa (24/1/2023)

Kajati Sulteng juga menyampaikan agar pemanfaatan fasilitas yang masih kurang maksimal dalam tata kelola pemanfaatannya perlu menjadi perhatian seluruh jajaran.

“Memasuki tahun 2023 ini, kita harus kompak dan bersinergi terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kepercayaan masyarakat terhadap lembaga Kejaksaan harus kita pertahankan, dan terus kita tingkatkan,” tandas Agus Salim dalam arahannya kepada seluruh jajaran Kejari Donggala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here