Kanika Kapoor Positif Corona, Klarifikasi Tuduhan Pergi ke Tiga Pesta Besar

0
74

PRIMENEWS-New Delhi : Kanika Kapoor menjadi sorotan publik India. Setelah diketahui positif COVID-19, Kanika kini dicerca karena masih sempat datang ke pesta meskipun kondisinya tak sehat.

Informasi tentang Kanika yang pergi ke pesta tersebut diungkap oleh sang ayah, Rajiv Kapoor. Menurut Rajiv, sang putri pergi ke tiga pesta besar yang didatangi lebih dari 300 orang.

“Kanika menghadiri tiga pesta setelah kedatangannya (dari London). Dia melakukan kontak dengan 350 hingga 400 orang dalam tiga pesta itu,” tutur Rajiv, dilansir Hindustantimes, Senin (23/3/2020).

Mendengar penuturan Rajiv, publik India meradang. Mereka menuduh Kanika lalai dengan datang ke pesta, sementara dia seharusnya mengisolasi diri setelah kepulangannya dari London.

Merespons kemarahan masyarakat, Kanika buru-buru membuat klarifikasi. Pelantun Baby Doll itu membantah klaim sang ayah soal pergi ke tiga pesta dan melakukan kontak dengan ratusan orang.

“Aku pergi ke sebuah pertemuan kecil pada 13 Maret 2020. Ayahku tak bisa menuduh aku menghadiri tiga pesta. Aku berusaha sebaik mungkin untuk tak menulari yang lain. Sepanjang minggu lalu, kami semua memakai sarung tangan,” jelas Kanika.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kanika mengumumkan positif corona pada Jumat, 20 Maret 2020. Menurutnya, gejala corona baru ia rasakan empat hari sebelum dinyatakan positif.

Sementara itu, saat pulang dari London pada 9 Maret 2020, Kanika mengaku tak merasakan sakit apapun. Hasil pemeriksaan di bandara pun tak menunjukkan gejala COVID-19. Merasa sehat, Kanika pun menghadiri pesta atau pertemuan kecil pada 13 Maret lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here