Kapolda Sumut Sampaikan Terimakasih Kepada Pemuka Agama dan Masyarakat Sumut

0
22

PRIMENEWS | MEDAN – Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan secara keseluruhan situasi dan kondisi malam Idul Fitri 1442 H di Kota Medan, Sumatera Utara, cukup sepi dan tidak ada pawai takbiran keliling.

“Masyarakat cukup peduli menaati himbauan yang dikeluarkan pemerintah untuk tidak melaksanakan takbir keliling karena situasi masih dalam musim pandemi Covid-19,” kata Kapolda, Kamis (13/5/2021).

Situasi Kamtibmas Kondusif di wilayah Sumut tidak lepas dari peran semua Masyarakat dan Pemuka Agama, Tokoh masyarakat yang aktif menyampaikan Himbauan agar semua elemen mematuhi aturan pemerintah.

Walaupun begitu, Panca menegaskan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan selama Perayaan Idul Fitri 1442 H.

Pembatasan kegiatan masyarakat dengan salah satunya larangan takbiran keliling untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

“Menghadapi Idul Fitri 1442 H di tengah pandemi Covid-19, kita harus menjaga dan menghindari terjadinya kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran Covid-19,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here