Kapolres Simalungun Cek Kesiapan Personil Sambut Idul Fitri 1441 H

0
84

PRIMENEWS | Simalungun : Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan personil dalam rangka menyambut Malam Takbiran Idul Fitri 1441 H/2020. Pengecekan ini langsung dilakukan oleh orang nomor satu di Polres Simalungun di Mako Polsek Parapat, Sabtu (23/05/2020) sekira pukul 16.30 wib.

Dalam pengecekan Kapolres Simalungun meminta kepada seluruh personil yang berada di jajaran Polres Simalungun agar menyampaikan himbauan kepada masyarakat dengan humanis dan menghimbau supaya tidak melakukan kegiatan yang mengakibatkan mengumpulnya massa, lakukan ibadah di rumah saja.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan takbiran keliling atau turun ke jalan agar ditiadakan saja mengingat bahwa saat ini virus corona masih mewabah.

Kapolres Simalungun memerintahkan seluruh jajaran Polsek agar melakukan hal sama yang disampaikan melalui Kabag Ops Kompol Widodo untuk menyampaikan melalui Handy Talky.

Diakhir kunjungannya, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K beserta keluarga mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin dan semoga pandemi virus corona ini segera berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here