Kapolres Tanjungbalai Sambut Pamatwil Polda Sumut

0
499

PRIMENEWS | Tanjungbalai : Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira sambut kedatangan Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Sumut yang datang mengunjungi Kota Tanjungbalai, Kamis (21/5/2020).

Tim Pamatwil yang dipimpin oleh Karo SDM Polda Sumut, Kombes Pol Fajar Budiayanto SIK dan perwakilan Karolog. Kedatangan tim ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Pospam Ketupat Toba 2020 Polres Tanjungbalai.

“Pada peninjauan tersebut, Tim Supervisi Pamatwil Polda Sumut memberikan bantuan berupa minuman, buah-buahan dan satu paket Alat Pelindung Diri (APD) kepada personel yang bertugas di Pospam,” ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Tim Pamatwil Polda Sumut juga sempat berdialog dengan personel yang bertugas di Pospam I.

“Dalam kesempatan itu, Tim Pamatwil memberikan semangat kepada personel yang bertugas agar senantiasa menjaga kesehatan dan bertugas sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,” kata mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Selain Kapolres, kedatangan Tim Pamatwil Polda Sumut juga ikut disambut oleh Danlanal Tanjungbalai Asahan, Letkol Laut (P) Dafris, Wakapolres Kompol Jumanto, Kabag Ops Kompol Ridwan Harahap, Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri SIK, Kasatlantas AKP HW Siahaan beserta personel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here