Kasdam I/BB : Program Kerja Ke Depan Bisa Lebih Baik Lagi

0
410

PRIMENEWS | MEDAN – Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito memimpin acara Taklimat Akhir Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2020, acara di gelar di ruang Manunggal Lt V Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada Senin, (7/9/2020).

Dalam sambutannya Kasdam I/BB menyampaikan Setelah kurang lebih 15 hari, Tim telah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja dan anggaran satuan tahun 2020 di jajaran Kodam I/Bukit Barisan dan melihat secara langsung kondisi nyata di lapangan.

“Saya menyadari, adanya beberapa temuan ataupun koreksi dari Tim yang bersifat membangun, sehingga pelaksanaan program kerja kedepan bisa lebih baik lagi,” kata Kasdam.

Saya berharap Tim wasrik Itjenad dapat menyampaikan informasi kepada pimpinan, terkait berbagai kekurangan yang masih ditemukan di satuan jajaran Kodam I/BB. Sehingga temuan yang disampaikan dapat diperbaiki dan dijadikan pedoman oleh satuan dalam rangka melaksanakan program kerja dan anggaran yang dapat dipertanggungjawaban secara akuntabel dan tertib administrasi.

Selanjutnya kepada para pimpinan satuan, lanjutnya semua temuan yang telah direkomendasikan oleh Tim, baik secara lisan maupun tertulis, agar segera ditindaklanjuti dengan mempelajari dan melakukan perbaikan serta penyempurnaan, sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Tim wasrik Itjenad.

Di akhir sambutannya Kasdam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Tim wasrik Itjenad atas pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan yang telah berjalan dengan aman dan lancar.

“Akhirnya, teriring do’a saya ucapkan selamat jalan kembali ke jakarta dalam keadaan aman dan semoga selamat sampai ditujuan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Kasrem Kodam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan para Dansat jajaran Kodam I/BB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here